Warganet Tagih Janji Syarifah Ima, Perempuan Muda yang Rela Mati Demi Ferdy Sambo

Warganet Tagih Janji Syarifah Ima, Perempuan Muda yang Rela Mati Demi Ferdy Sambo

Syarifah Ima mengaku penggemar Ferdy Sambo dan rela mati demi sang idola--

RADARUTARA.ID- Masih ingatkah anda dengan Syarifah Ima Syahab?. Wanita muda ini beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat maya tanah air lantaran menerobos penjagaan sidang, hanya demi memberi surat cinta dan bantal kepada mantan Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo.

Tersangka kasus pembunuhan terhadap ajudannya sendiri yakni Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat

 

Syarifah Ima Syahab merupakan seorang janda dengan dua orang anak yang masih kecil. Dia mengaku fans berat nya Irjen Ferdy Sambo.

Bukan hanya mengaku sebagai fans berat, dia bahkan mengaku sangat tergila-gila dan siap di hukum mati menggantikan sang idola di pengadilan.

 

Bahkan di tayangan podcast Uya Kuya TV, perempuan muda ini semakin menggila memberikan keterangan, bahwa dia sangat jatuh cinta terhadap suami dari Putri Chandrawati itu. 

Kepada Uya Kuya pun dia mengaku berharap bisa dinikahi dan dijadikan istri kedua oleh Irjen Ferdi Sambo

 

Kini drama Irjen Ferdi Sambo telah berakhir, pasca majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan  menjatuhkan vonis hukuman pidana mati kepada mantan Inspektur Jendral Polri itu pada Senin, 13 Februari 2023.

 

Seiring dengan keluarnya putusan hakim tersebut, kini netizen beramai-ramai menagih janji kepada Syarifah Ima Syahab.

Pernyataannya yang ingin menggantikan sang idola dipenjara kembali viral. Bahkan  netizen menyoroti pernyataannya yang ingin menggantikan Ferdi sambo dihukum mati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: