Nursalim Minta Panitia HUT Tidak Merusak Slogan Sinergitas Menuju Perubahan Mukomuko

Nursalim Minta Panitia HUT Tidak Merusak Slogan Sinergitas Menuju Perubahan Mukomuko

Secara resmi HUT Mukomuko dibuka langsung Bupati.--

 

Tidak hanya itu saja, panitia HUT Mukomuko ke-20 juga harus tahu bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan itu tidak lepas dari kerja keras DPRD Mukomuko untuk penganggaran. Nursalim mengaku, untuk kegiatan hari jadi kabupaten telah disiapkan anggaran hingga mencapai miliaran dari APBD tahun 2023.

 

"Anggaran itu mencapai miliaran. Sangat kami sayangkan kalau kegiatan bersejarah ini slalu timbul masalah. Mudah-mudahan saja kejadian yang sama tidak terulang lagi untuk kedepanya," pungkasnya. 

 

Sementara itu Ketua Panitai HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, H. Bustari Maller, M.Hum menyampaikan permohonan maaf.  

 

"Kami atas nama Panitia Umum HUT Kabupaten Mukomuko ke 20, tahun 23. Atas koreksi saran, masukan Media. Atas belum sampai undang oleh koordinator kegiatan festival kampung sakti rantau batuah. Untuk itu kami atas nama panitia mohon maaf. Dan kami menginstruksikan kepada koordinator kegiatan HUT.agar jangan sampai peristiwa ini terulang," kata Bustari.

 

Permohonan maaf yang sama juga disampikan Kepala Disdikbud Mukomuko, Epi Mardiani, S.Pd selaku Koordinator featival kapuang sakti rantau batuah. Permohonan maaf tersebut disampaikan kepada  seluruh Ketua Asosiasi Media Kabupaten Mukomuko besera anggota.

 

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas kealfaan dan kekhilafan saya sebagai koordinator kegiatan Pembukaan Festival Kapuang Sati Ratau Batuah terkait dengan tidak adanya undangan untuk menghadiri kepada rekan perwakilan asosiasi media. Bukan faktor kesengajaan tetapi ini semata mata kekhilafan kami sebagai penanggungjawab kegiatan. Sekali lagi kami atas nama panitia kegiatan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: