Sudah Bisa di Lewati Kendaraan, Perbaikan Gorong-gorong Jalan Padang Jaya Tuntas

Sudah Bisa di Lewati Kendaraan, Perbaikan Gorong-gorong Jalan Padang Jaya Tuntas

Proses perbaikan selesai, arus lalu lintas dipastikan kembali lancar--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Langkah darurat yang ditempuh oleh Pemdes Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya dibantu oleh PT Sandabi Indah Lestari (SIL) dalam menangani gorong-gorong di jalan poros Desa Padang Jaya akhirnya berhasil dituntaskan.

 

Pasca ditutup total di akses jalan ini pada Sabtu (18/2/2023), kini seluruh jenis kendaraan terlihat sudah bisa melewati bangunan gorong-gorong yang sempat diperbaiki dengan cara gotong-gorong.

 

"Alhamdulillah, perbaikan gorong-gorong sudah selesai. Sekarang seluruh kendaraan sudah bisa lewat seperti biasa," ungkap Karyadi, Kades Padang Jaya, Minggu (19/2/2023

BACA JUGA:Ada Perbaikan Gorong-gorong, Jalur Lintas Bengkulu Utara-Lebong Ditutup

Dikesempatan itu, Karyadi mewakili masyarakat, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Manajemen PT. SIL yang sejak awal sampai akhir, telah membantu penanganan gorong-gorong di jalan poros desanya itu. 

 

Terimakasih kasih juga tidak hanya kepada perusahaan, namun kepada jajaran Tripika Kecamatan yang ikut dalam Gotong-royong seperti Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, kua, BPD, Komunitas Sopir Truk, perangkat desa dan masyarakat yang ikut mensukseskan Goro tersebut.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan dan semua jajaran yang sudah membantu. Mudah-mudahan langkah darurat yang telah diupayakan saat, ini mampu bertahan sampai nantinya ada langkah konkret dari Pemprov Bengkulu," demikian Kades. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: