Jumat Curhat, Kapolsek Giri Mulya Jadi Pembina Upacara di SMPN 32 Bengkulu Utara

Jumat Curhat, Kapolsek Giri Mulya Jadi Pembina Upacara di SMPN 32 Bengkulu Utara

Police go to school oleh jajaran Polsek Giri Mulya--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID – Guna mencegah tindak kenakalan remaja, Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare menyambangi sekolah-sekolah di Kecamatan Giri Mulya.

 

Bertepatan dengan Jumat Curhat, Kapolsek memberikan himbauan kepada pelajar saat menjadi pembina upacara bendera di SMPN 32 Bengkulu Utara, Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya. Jumat (17/2/2023).

Freddy mengatakan, kegiatan Police go to school ini adalah salah satu program kepolisian guna berperan dalam membangun generasi berprestasi dan mencegah kenakalan remaja dikalangan sekolah.

 

"Ini adalah program kepolisian untuk memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada siswa dan siswi guna meningkatkan motivasi belajar serta menjauhi kenakalan remaja,"ungkapnya.

 

Ia menuturkan, selain memberikan pembinaan kepada siswa, ia juga memberikan arahan kepada para guru-guru agar meningkatkan pengawasan dan melaporkan bila menemukan tindakan siswa yang menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kami sampaikan pesan kepada siswa, diantaranya, siswa wajib mematuhi peraturan berlalu lintas, bijak dalam bermedia sosial, menjaga sikap dalam pergaulan, guna mencegah terjadinya pernikahan dini serta siswa harus menjadi contoh yang baik bagi keluarga,"jelas Kapolsek.

 

Usai menjadi pembina upacara, Kapolsek bersama Kanit Binmas Polsek Giri Mulya, AIPDA Adila Pamungkas, S.A.P berserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda H. Marpaung Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Aula SMPN 32 Bengkulu Utara, Desa Suka Makmur kecamatan Giri Mulya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: