Perlombaan KIM HUT Mukomuko Dihibur Upik Isil "Taktungtung"

Perlombaan KIM HUT Mukomuko Dihibur Upik Isil

Bustari Maller, M.Hum--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Puluhan kegiatan perlombaan akan dilaksanakan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20, tahun 2023. Salah satunya yaitu perlombaan KIM. Perlombaan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis (23/2) malam.

 

Lokasi perlombaan, dipusatkan di lapangan utama kegiatan HUT Mukomuko, tepatnya di komplek perkantoran Pemkab Mukomuko. Ribuan lembar kupon disiapkan oleh panitia untuk calon peserta yang ikut perlombaan KIM. Perlombaan ini bebas dan diperuntukan untuk semua kalangan, baik itu masyarakat maupun pejabat.

 

Menariknya lagi, untuk hiburan KIM, panitia akan mendatangkan artis Upik Isil yang terkenal dengan lagunya "Taktungtung" asal Padang, Sumatera Barat. 

 

"Benar, nanti untuk hiburan KIM didatangkan artis dari Padang yaitu Upik Isil," kata Ketua Panitia HUT Kabupaten Mukomuko ke-20,  H. Bustari Maller, M.Hum, ketika dikonfirmasi, Kamis (16/2).

 

Selain dihibur artis dari Padang, peserta KIM yang beruntung atau yang menang dalam perlombaan KIM akan mendapatkan doorprice dari panitia.

 

"Banyak sekali doorprize yang disiapkan panitia. Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk datang dan ikut perlombaan KIM dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Mukomuko," demikian, Bustari. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: