Bakal Seru Nih! Sirkuit K5 Siap Uji Nyali Pembalap Grasstrack Se- Sumatera

Bakal Seru Nih! Sirkuit K5 Siap Uji Nyali Pembalap Grasstrack Se- Sumatera

Event trail di Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.--

RADARUTARA.ID- Dipastikan Bengkulu Utara Open Grasstrack kembali akan digelar pekan ini. Tepatnya di Sirkuit K5 Desa Karang Tengah Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara, Sabtu (18/2/2023) mendatang.

 

Ajang bergengsi dengan adu kecepatan di sirkuit ini, merupakan Grasstrack yang diharapkan dapat menjadi even sport yang akan memberikan dampak perekonomian bagi warga setempat.

 

Joko Witoyo atau lebih dikenal Joko Tole mengatakan, sampai saat ini sudah ada beberapa peserta dari luar daerah yang bakal meramaikan event ini. Begitupun dengan peserta lokal yang mungkin tidak akan melewatkan momen ini.

 

"Tidak hanya lokal, peserta dari luar daerah sudah mendaftar seperti tim dari Provinsi Lampung, Sumsel, Jambi dan kota lainnya," katanya.

 

Dia mengatakan, melalui event yang disupport langsung oleh Bupati dan Wabup bengkulu Itara ini, diharapkan mampu melahirkan generasi-generasi unggul kebanggaan Bengkulu Utara dan jika memungkinkan bisa menjadi agenda tahunan.

 

Diakui Joko, antusias pembalap untuk mengikuti event Grasstrack ini sangat luar biasa mengingat sudah lama event balapan seperti ini tidak digelar.  Nantinya bukan hanya kaum adam yang dipastikan ikut, namun event ini juga akan diramaikan oleh pra trail wanita

 

"Total ada 12 kelas Bebek dan Sport, termasuk ada kelas untuk Trail Wanita," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: