Selain Antar Jenazah, Kapolsek Lubuk Pinang Juga Lakukan ini

Selain Antar Jenazah, Kapolsek Lubuk Pinang Juga Lakukan ini

--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Setelah melayat dan ikut mengantarkan jenazah salah satu warga Desa Ranah Karya, Kecamatan Lubuk Pinang ke tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat, Senin (13/2).

Kapolres Mukomuko, Polda Bengkulu, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang, AKP. Teguh Budiyanto, SE bersama anggotanya kembali  menyambangi rumah keluarga musibah untuk memberikan sedikit bantuan berupa snack dan air mineral untuk kegiatan taziah. 

 

"Kami datang ke rumah duka untuk memberikan sedikit bantuan berupa snack dan air mineral untuk kegiatan takziah. Dan kami dari jajaran Polsek Lubuk Pinang ikut berduka atas meninggalnya salah seorang warga kami yang didiagnosa mengindap kanker darah," ungkap Kapolsek.

 

Bantuan yang ia berikan itu, kata Kapolsek,  merupakan wujud kepedulian dan empati Polri kepada masyarkat atau kepada keluarga yang ditinggalkan sebagai bentuk penghormatan.

Pihaknya pun ikut berbelasungkawa atas duka yang mendalam. Ia pun berdoa, semoga Almarhumah diampuni segala dosa dosanya, dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima coba’an dari Allah SWT, 

 

"Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya." demikian Kapolsek Lubuk Pinang, AKP. Teguh Budiyanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: