Waspada, WhatsApp Dirut Bank Bengkulu Dihack Orang Tidak Dikenal

Waspada, WhatsApp Dirut Bank Bengkulu Dihack Orang Tidak Dikenal

--

RADARUTARA.ID - Kejahatan Siber saat ini memang sudah sangat mengkhawatirkan, jika tidak berhati-hati dipastikan kita akan menjadi korban yang bisa merugikan materil maupun non-materil. Teranyar kejahatan siber ini menyasar petinggi Bank Bengkulu Ahmad Irfan. 

 

Informasi terhimpun RadarUtara.Id, Whatsapp pribadi milik Dirut Bank Bengkulu  saat ini tengah dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tidak main-main dengan menggunakan foto dan nomor pribadi Dirut Bank Bengkulu tersebut, pelaku hack itu sudah mengirimkan beberapa pesan kepada nomor kontak yang mengenal Dirut tersebut. 

Oknum yang diduga sebagai Dirut palsu tersebut, mengirimkan  undangan yang berupa aplikasi kepada beberapa orang, tidak hanya sampai di situ Dirut palsu tersebut juga meminta kepada yang bersangkutan agar menginstal aplikasi yang berupa undangan untuk digunakan di hp-nya, bahkan diduga untuk memperlancar aksinya Dirut palsu juga menanyakan mengenai jenis HP yang digunakan oleh calon korban. 

 

Agar tidak ada korban yang tertipu, saat ini sudah ada pemberitahuan resmi dari Bank Bengkulu yang mengatakan bahwa Nomkr WhatsApp Dirut telah di hack orang tidak dikenal.

 

"Aslmkm wr wb Menginformasikan no WA 08118181263 an Pak AHMAD IRFAN DIRUT BANK BENGKULU Telah Di Hack. 

Sementara Jika ada yang menggunakan WA Tersebut  Untuk Diabadikan Terima Kasih,". *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: