Tabrak Agya, Pengendara Sepeda Motor Asal Tanjung Alai Patah Paha dan Tangan

Tabrak Agya, Pengendara Sepeda Motor Asal Tanjung Alai Patah Paha dan Tangan

Mobil Toyoa Agya yang terlibat dalam lakalantas di Jalinbar Putri Hijau.--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalinbar Putri Hijau pada Minggu (5/2) dan menyebabkan timbulnya korban dari kejadian tersebut.

Kali, ini kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat jenis Toyota Agya dengan Nopol B 1844 FOC dengan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vixion dengan Nopol BD 5475 NL.

Atas peristiwa nahas tersebut, salah satu korban yang merupakan pengendara sepeda motor atas nama Almazahibi, warga Desa Tanjung Alai Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko harus mengalami luka berat yang menyebabkan luka robek pada bagian lutut, paha kaki sebelah kanan patah dan lengan tangan sebelah kanan juga patah.

Sementara hingga berita ini diturunkan, kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalinbar Putri Hijau areal perkebunan PT Agricinal-Sebelat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Mapolsek Putri Hijau dan untuk korban luka berat sudah mendapatkan penanganan medis secara intensif di fasilitas kesehatan yang berada di Kecamatan Putri Hijau. 

Kepada RadarUtara.ID, Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, menerangkan, kronologis kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah hukumnya itu terjadi saat kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan.

Dimana kata Kapolsek, kala itu kendaraan roda 4 yang dikendarai oleh Heri Supriyadi, asal Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau datang dari arah Bengkulu menuju Mukomuko.

Ketika kendaraan roda 4 ini tiba di jalanan lurus dan menikung ke kanan datang sejumlah kendaraan jenis truck dan pick up.

Diduga, pada saat kedua kendaraan besar ini datang dari arah berlawanan. Posisi pengendara roda 2 ini sedang berada di belakang kendaraan pick up.

"Diduga korban akan mendahulu kendaraan pick up yang ada di depannya. Sehingga pengendara motor menabrak kendaraan yang ada di depannya," ungkap Kapolsek. 

Sementara, ini lanjut Kapolsek, pengendara sepeda motor yang mengalami luka berat sudah mendapatkan pertolongan medis dan masing-masing kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi di Mapolsek Putri Hijau.

"Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani oleh anggota Satlantas dari Polsek Putri Hijau," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: