Timsel KPU Provinsi Bengkulu 2023-2028 Diganti! Ini Anggota Timsel Terbaru

Timsel KPU Provinsi Bengkulu 2023-2028 Diganti! Ini Anggota Timsel Terbaru

Timsel KPU Provinsi Bengkulu 2023-2028 Diganti! Ini Anggota Timsel Terbaru--

RADARUTARA.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan lima anggota tim seleksi (timsel) KPU Provinsi Bengkulu untuk periode 2023-2028.

Hal itu tertuang dalam pengumuman yang disampaikan oleh KPU RI Nomor: 1/SDM.12-Pu/04/2023 tentang Penetapan Keanggotaan Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Periode 2023-2028 yang diterbitkan pada tanggal 27 Januari 2023.

Dalam pengumuman tersebut, anggota KPU RI memutuskan nama-nama anggota Timsel KPU Provinsi Bengkulu Adalah, Asep Sofwan Faturohman Alqap, Firnandes Maurisya, Heri Supriyanto, Nurlianti Muzni dan Sagiman.

Hanya saja, dalam keputusan terbaru yang juga diumumkan oleh KPU RI pada Pengumuman Nomor: 2/SDM.12.1-Pu/04/2023 tentang Penetapan Keanggotaan Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum untuk 20 Provinsi di Indonesia.

KPU RI mengeluarkan nama berbeda yang ditetapkan menjadi anggota Timsel KPU di 20 provinsi pasca sanggah atau pasca tanggapan masyarakat.

Adapun pengumuman KPU RI itu ditujukan untuk penetapan Timsel KPU di Provinsi Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, DKI Jakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Papua Tengah, Papua Selatan, Papua Pegunungan, dan Papua Barat Daya Periode 2023-2028.

Terbaru, nama Nurlianti Muzni tidak lagi menjadi anggota Timsel KPU Provinsi Bengkulu.

Namanya hilang dari daftar Timsel dalam pengumuman yang dikeluarkan KPU RI pada 3 Februari 2023.

Sementara, keempat anggota Timsel lainnya tidak mengalami perubahan, yakni Asep Sofwan Faturohman Alqap, Firnandes Maurisya, Heri Supriyanto, dan Sagiman.

Pengganti Nurlianti Muzni sendiri dalam pengumuman itu tercantum nama, Dian Mustika Maya.

Informasi yang diterima, Dian Mustika Maya juga berasal dari kalangan akademisi, tepatnya dia adalah seorang dosen di Universitas Hazairin, Bengkulu.

Kini, anggota Timsel KPU Provinsi Bengkulu periode 2023-2028 terbaru adalah Asep Sofwan Faturohman Alqap, Firnandes Maurisya, Heri Supriyanto, Dian Mustika Maya dan Sagiman. 

Berikut daftar lengkap anggota Timsel KPU di 20 Provinsi terbaru yang dikeluarkan KPU RI dalam Pengumuman Nomor: 2/SDM.12.1-Pu/04/2023:


Timsel KPU 20 Provinsi Pasca Tanggapan Masyarakat--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: