Tiga Subbidang Jadi Skala Prioritas Usulan Musrenbangcam RKPD TA 2024 di MSS

Tiga Subbidang Jadi Skala Prioritas Usulan Musrenbangcam RKPD TA 2024 di MSS

Giat Musrenbangcam di MSS berhasil merumuskan tiga subbidang skala prioritas--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Musrenbangcam RKPD TA 2024 di Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) berhasil dilaksanakan pada Selasa (31/1).

Hadir sekaligus membuka jalannya acara musyawarah tahunan ini adalah Camat MSS, Danang Harjuanto, SE turut didampingi empat anggota DPRD BU dari Dapil IV BU yakni Febri Yurdiman, SE, Edi Putra, SIP, Usman Purba, SP dan Ir Rizal Sitorus.

Selanjutnya hadir sebagai peserta Musrenbangcam Kades, BPD, TP-PKK, instansi hingga tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan MSS. Praktis, dalam jalannya agenda Musrenbangcam di MSS ini total ada tiga jenis Subbidang yang menjadi skala prioritas usulan pada pelaksanaan Musrenbangcam RKPD TA 2024 di Kecamatan MSS.

Tiga Subbidang itu diantaranya khusus dari Bidang Sapras terdapat usulan pembangunan kepada jembatan Air Mumbang Desa Karya Jaya, jalan menuju sekolah SMAN 16 BU di Desa Karya Bakti dan akses jalan menuju kawasan wisata PLG Desa Suka Baru.

Selanjutnya untuk di bidang Sosbud terdapat usulan pembangunan Asrama Ponpes Babussalam di Desa Suka Maju, pembangunan Masjid di Desa Suka Negara dan bantuan modal UMKM untuk di Desa Suka Makmur. Terakhir, untuk di bidang Ekonomi terdapat jalan usaha tani di Desa Suka Medan, jalan usaha tani di Desa Air Putih dan pengadaan bibit sapi di Desa Karya Pelita.

 

"Semoga dengan sinergi yang dijalin antara eksekutif dan legislatif nantinya. 9 skala prioritas yang menjadi atensi kita di TA 2024 ini bisa terealisasi," pinta Camat. 

Selanjutnya Camat, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Pemkab BU dan legislatif di DPRD BU melalui kegiatan-kegiatan yang akan didanai melalui TA 2023 ini.

Kendati belum seluruh usulan mampu terakomodir di TA 2023, namun Camat, tetap meminta kepada desa dan masyarakat di wilayah kerjanya untuk tetap bersabar serta optimis bahwa secara bertahap seluruh yang menjadi usulan desa maupun masyarakat akan terakomodir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: