Tiga Ruas Jalan Ini Jadi Atensi Musrenbangcam RKPD 2024 di Kecamatan Napal Putih

Tiga Ruas Jalan Ini Jadi Atensi Musrenbangcam RKPD 2024 di Kecamatan Napal Putih

/3 Item Pembangunan Infrastruktur Hasil Musrenbangcam Diharapkan Bisa Terealisasi di TA 2024--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Musrenbangcam RKPD TA 2024 di Kecamatan Napal Putih berhasil mengakomodir beberapa skala prioritas usulan yang menjadi atensi desa-desa di Kecamatan Napal Putih.

 

Beberapa item kesepakatan yang telah dituangkan di dalam agenda Musrenbangcam RKPD TA 2024 itu pada umumnya tertumpu kepada pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan Pemprov Bengkulu.

Adapun jenis usulan yang menjadi atensi bagi 10 desa di Kecamatan Napal Putih itu diantaranya ada pembangunan ruas jalan Napal Putih-Muara Santan dengan total volume mencapai 5 Km, ruas jalan Air Tenang-SP3 dengan total volume sekitar 3 Km dan ruas jalan Tanjung Muara-Kinal Jaya dengan total volume kurang lebih mencapai 7 Km.

 

Selanjutnya ditambahkan dengan pembangunan jembatan gantung di Desa Muara Santan yang menghubungkan dengan dusun Trans Lapindo, pengaspalan ruas jalan Tanjung Alai-Jabi hingga pembangunan pelopat Macan.

Selebihnya usulan ditambahkan dengan peningkatan jalan produksi ke beberapa desa hingga peningkatan Sapras di bidang pendidikan, kesehatan hingga program pembangunan lainnya yang ditujukan dalam rangkan peningkatan ekonomi masyarakat.

 

"Kita berharap dari total 9 skala prioritas usulan yang kita sepakati dalam Musrenbangcam RKPD TA 2024 ini nantinya menjadi perhatian serius bagi Pemkab BU dan Pemprov Bengkulu untuk direalisasikan," pinta Camat Napal Putih, M Abduh Sadat, M.Pd.

 

Selebihnya Camat, mengucapkan terimakasih atas sejumlah program kegiatan yang akan dilaksanakan pada TA 2023 ini. Kendati di tahun, ini belum seluruh usulan yang diharapkan oleh desa maupun masyarakat belum terakomodir seluruhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: