Melepas Masa Duda, Song Joong Ki Umumkan Pernikahan dengan Kekasihnya dan akan Segera Jadi Ayah

Melepas Masa Duda, Song Joong Ki Umumkan Pernikahan dengan Kekasihnya dan akan Segera Jadi Ayah

Melepas Masa Duda, Song Joong Ki Umumkan Pernikahan dengan Kekasihnya dan akan Segera Jadi Ayah--

RADARUTARA.ID - Aktor Korea Selatan papan atas Song Joong Ki membagikan kabar bahagia kepada para fans terkait pernikahannya denga wanita non selebriti, Katy Louise Saunders. 

Tidak cukup sampai di situ, secara tersirat Song Joong Ki menyampaikan bahwa kekasihnya yang berasal dari Inggris itu tengah mengandung buah cinta pertama mereka, dan Song Joong Ki akan segera jadi Ayah

"Kami secara natural mendambakan sebuah keluarga yang bahagia bersama, Kami berusaha menepati janji satu sama lain, dan dengan tulus merasa bahagia karena sebuah jiwa baru datang kepada kami," ungkapnya. 

Hal ini diperkuat setelah seorang netizen mengaku melihat Song Joong Ki dengan kekasihnya mengunjungi dokter kandungan.

"Beberapa hari lalu, kakak ipar temanku bilang dia mneihat Song Joong ki pergi ke klinik kandungan dengan seorang aktris luar negri. Dan kurasa kabar itu benar," tulis salah seorang netizen dalam sebuah forum.

Menganggapi rumor tersebut, pihak HighZium sebagai manajemen Song Joong Ki berpendapat tidak akan menanggapi dan berkomentar tentang isu yang beredar. 

Pemeran utama K-drama Reborn Rich itu menyampaikan pengumuman secara resmi melalui pernyataan yang dirilis di fanface. Ia pun telah resmi mendaftarkan pernikahannya di pecatatan sipil pada Senin (30/1).

"Hari ini aku menyapa kalian karena ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga denganku," ucap Song Jong Ki. 

Mereka berdua telah dikabarkan dekat sejak bulan Desember tahun lalu dan sering beberapa kali tertangkap kamera sedang berjalan bersama, termasuk di Bali. 

Ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki menikah, karena sekitar 2,5 tahun lalu ia telah menikah dengan lawan mainnya dalam drama Descendant of the Sun, Song Hye Kyo. Ia pun juga mengucapkan terimakasih kepada penggemar yang tetap mendukungnya selama ini terlebih setelah perceraiannya itu.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungku apapun yang terjadi. Khususnya Ki Aile (fans Song Joong Ki) yang sudah memberikan dukungan dan menjadi kekuatan sepanjang karierku," jelasnya."

Aku akan bekerja lebih keras dan terbang tinggi sebagai aktor dan indivivu, dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar. AKu berharap kalian semua akan tetap bahagia dan sehat sampai saatnya aku menyapa kalian lagi, pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: