Begini Caranya Agar Dapatkan Saldo DANA dari Telegram

Begini Caranya Agar Dapatkan Saldo DANA dari Telegram

Buka aplikasi ini dan pastikan Saldo Dana anda bertambah.--

RADARUTARA.ID - Aplikasi pengirim pesan Telegram saat ini mungkin sudah miliki oleh setiap orang.

Tapi apakah kamu tau dengan menggunakan aplikasi Telegram para pengguna bisa menghasilkan saldo Dana loh, menang bagaimana caranya ya? 

Berikut akan RadarUtara.ID jelaskan beberapa cara agar para pengguna bisa mendapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi Telegram.

Cara yang paling umum adalah dengan bergabung di BOT Telegram kemudian menyelesaikan misi/task yang diminta di channel tersebut.

 

1.@uangtunai_bot

 

Salah satu cara mendapatkan saldo Dana adalah kamu hanya perlu join di.@uangtunai_bot, dengan bergabung di sana champ cukup membagikan link referral ke akun sosial media.

Nantinya jika ada 1 orang ikut bergabung lewat link referral yang dibagikan, kamu akan mendapat komisi 10 K. Sementara untuk penarikan DANA bisa dilakukan dengan minimal saldo sebesar 50 K.

 

2. @Danaindonesia21_bot

 

Tidak berbeda jauh dengan cara yang pertama, selanjutnya untuk mendapatkan saldo Dana gratis kamu hanya perlu bergabung di @Danaindonesia21_bot.

Akun Bot Dana Gratis ini juga menjanjikan akan memberi komisi 350 K bagi pengguna baru. Selain itu, untuk mendapatkan DANA gratis juga bisa dilakukan melalui link referral yang dibagikan ke Whatsapp, Instagram, dan sosial media lainbya. Untuk komisi per 1 link referral yang sukses adalah 30 K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: