Aktor Na Chul, Pemeran Drama Vincenzo Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Aktor Na Chul, Pemeran Drama Vincenzo Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Aktor Na Chul, Pemeran Drama Vincenzo Meninggal Dunia. Ini Penyebabnya--

RADARUTARA.ID - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah seorang aktor Korea Selatan, Na Chul yang pernah membintangi drama seperti Vincenzo, Happiness, Weak Hero Class 1 dsb meninggal dunia pada Sabtu (21/1/2023).

Kabar meninggalnya aktor Na Chul di usia 36 tahun itu dikonfirmasi oleh seorang sumber dari internal industri hiburan kepada media lokal Star News Korea. 

Berdasarkan laporan tersebut, ia dilaporkan meninggal dunia pada pagi ini, 'saat menjalani perawatan karena kondisi kesehatan yang memburuk'.

Meninggal di usia yang masih terbilang muda di Korea Selatan, proses pemakamannya akan diadakan Senin (23/1/2023) mendatang, dan sekarang disemayamkan di aula pemakaman Universitas Soonchunhyang di Seoul. 

Pada tahun 2012 ia mulai terjun ke dunia seni peran Korea, kala itu dia memulai sebagai aktor di teater.

Na Chul memulai karirnya dengan membintangi film 'Made In China' yang dirilis pada 2015. Kemudian membintangi beberapa film populer seperti 'Along With the Gods: The Two Worlds' dan 'Extreme Job'. Film terbarunya pada tahun 2021 ialah 'Sinkhole'.

Tidak hanya film, Na Chul juga aktif membintangi sejumlah drama populer baik sebagai pemeran utama maupun kameo seperti Entougare, Vincenzo, Hospital Playlist, Jirisan, Happiness, Through the Darkness, Weak Hero Class 1, Touch Your Heart, dsb. Ia memulai debut dramanya lewat 'TV Nocel: Samsaengi' pada tahun 2013. 

Semoga aktor kelahiran 24 Desember 1986 itu bisa beristirahat dengan tenang. Rest in piece!. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: