5 Cara Mendekor Ruangan Anda Tanpa Membeli Sesuatu yang Baru

5 Cara Mendekor Ruangan Anda Tanpa Membeli Sesuatu yang Baru

5 Cara Mendekor Ruangan Anda Tanpa Membeli Sesuatu yang Baru--

RADARUTARA.ID - JIka ruangan di rumahmu terlihat membosankan maka tidak perlu mengeluarkan kartu kredit untuk membeli hiasan baru.

Alih-alih, berkreasilah dengan apa yang sudah ada di rumah karena sedikit kreativitas sangat membantu untuk membuat barang lama Anda terasa seperti baru.

Apakah ada cara menata ulang furnitur yang belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya? Atau barang tak terduga yang bisa Anda tempatkan di bingkai yang sudah Anda miliki? Kemungkinannya, jawabannya adalah ya dan ya.

Berikut 5 cara yang bisa anda lakukan untuk menata ruangan dengan budget minim;

1. Atur Ulang Furnitur Anda

Anda tidak perlu untuk membeli sofa baru setiap kali ingin mendesain ruang tamu anda. Alangkah lebih baik atur furnitur yang telah ada, anda kreasikan dengan memindahkannya ke area lain. Bisa juga dengan melakukan ubah fungsi dan nuansa ruangan.

Misalnya, ganti meja konsol pintu masuk Anda dengan bangku dan pot tanaman sebagai gantinya. Mungkin meja konsol itu akan menemukan rumah baru di ruang makan Anda sebagai meja prasmanan mini.

2. Merapikan Tata Letak Furnitur

Ruangan cenderung terlihat kacau dan tidak teratur jika semakin banyak barang yang ditambahkan. Jadi untuk mengkreasikannya bisa dengan merapikan tata letak furnitur. 

3. Atur Dekoratif Ruangan Anda

Vas berisi rumput pampas yang menambah tinggi dan tekstur pada perapian Anda kemungkinan besar akan terlihat sama mengundangnya di pintu masuk Anda.

Hal yang sama berlaku untuk koleksi lilin meruncing Anda. Cobalah memindahkannya dan semua barang dekoratif kecil dan serbaguna Anda ke tempat lain. 

Dengan mencoba kombinasi baru dari item bersama-sama akan menghasilkan tampilan baru yang tanpa biaya.

4. Taruh Tanaman Hias di Ruangan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: