Viral! Suami Menikah Ketiga Kalinya, Ekspresi Para Istri Bikin Salfok

Viral! Suami Menikah Ketiga Kalinya, Ekspresi Para Istri Bikin Salfok

Viral! Suami Menikah Ke Tiga Kalinya, Ekspresi Para Istri Bikin Salfok--

RADARUTARA.ID - Mayoritas setiap wanita ingin menjadi satu-satunya orang bagi suaminya. Karena itu untuk menerima kenyataan dimadu menjadi hal yang sangat berat bagi sebagian besar wanita. 

Mereka harus siap berbagi kasih sayang dan perhatian suami dengan perempuan lain.

Berdasarkan penelitian bahwa wanita yang dipoligami cenderung lebih mengalami kecemasan, karena kurangnya kepuasan hidup dan pernikahan juga rendahnya kepercayaan diri. 

Menurut Psikologi klinik dari personal Growth, Talissa Carmelia menyebutkan, saat wanita mengetahui akan dimadu oleh suaminya, maka ia akan merasakan berbagai macam emosi seperti marah, sedih, kecewa, kaget bahkan membuat dirinya tertekan. 

Namun berbeda dengan dua wanita dalam video yang diunggah akun TikTok @yasmin0. Video ini seketika viral karena dua wanita tersebut tengah menemani sang suami menikah untuk ke tiga kalinya dengan wajah sumringah dan ceria. 

Video itu memperlihatkan seorang pria berambut gondrong mengenakan pakaian pengantin berwarna putih dan blezzer berwarna coklat serta memakai peci. 

Pria itu tampak berfoto dengan posisi berdiri di tengah dan diapit oleh istri-istrinya.

Sedangkan di bagian depan mereka ada seorang wanita berbusana pengantin memakain siger Sunda yang berjongkok. Keempat orang itu terlihat senyum lebar dan gembira. 

Wanita yang mengenakan pakaian pengantin berkebaya putih dan jilbab senada serta siger sunda di kepalanya merupakan isteri yang baru saja dinikahi oleh pria tersebut. 

Sementara itu, dua perempuan yang berdiri mengapit sang pengantin laki-laki merupakan istri pertama dan istri keduanya.

Kedua perempuan itu kompak memakai jilbab dan gamis dengan warna abu-abu lengkap dengan tas yang disandangnya. 

Ketika akan difoto mereka berempat sibuk menata pose. Akhirnya sang mempelai laki-laki dan kedua istrinya berdiri sedangkan mempelai perempuan duduk di depan mereka. 

Diketahui jika pengantin pria berprofesi sebagai penguasa batu api di daerah Jawa Barat. 

Dalam unggahan video lainnya, terlihat istri pertama dan kedua memberi ucapan selamat dan mencium tangan mempelai pria sekaligus suami mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: