Polsek Enggano Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Surat Kendaraan dan Kabel PLN

Polsek Enggano Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Surat Kendaraan dan Kabel PLN

Gelaran Jumat curhat di wilkum Polsek Enggano--

RADARUTARA.ID- Dalam agenda Jumat Curhat yang digelar Polsek Enggano pada 20 Januari 2023, dipusatkan di Warung Nasi milik di Desa Kahyapu Kecamatan Enggano. 

Dalam agenda tersebut terjaring beberapa aspirasi masyarakat, yakni terkait kelengkapan kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 yang kurang memenuhi standar saat masuk ke Pulau Enggano dengan menggunakan KMP Pulau Telo.

Selanjutnya, terkait banyak ditemukannya kabel listrik milik PLN yang sudah kendor dan dikhawatirkan mengganggu aktifitas serta membahayakan warga terutama anak-anak.

"Dari agenda hari ini setidaknya ada dua aspirasi warga yang kita tampung dan secepatnya akan ditindaklanjuti," jelas Kapolsek Enggano, AKP Bayu Heri P, SH, MH. 

Selanjutnya jajaran Polsek Enggano akan melaksanakan razia kendaraan dalam waktu dekat, terutama untuk penertiban surat-surat kendaraan.

Serta akan melakukan koordinasi dengan pihak PLN untuk segera melakukan pemeliharaan terhadap kondisi kabel jaringan yang sudah tidak layak lagi. 

"Sejauh ini semua keluhan sudah kita jawab dan dalam waktu dekat akan segera kita tindak lanjuti di lapangan," tutup Kapolsek.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: