Heboh, Seekor Buaya Antarkan Anak yang Hilang Tenggelam

Heboh, Seekor Buaya Antarkan Anak yang Hilang Tenggelam

Heboh, Seekor Buaya Antarkan Anak yang Hilang Tenggelam--

RADARUTARA.ID - Beredar video di aplikasi TikTok seekor buaya yang terlihat berenang mengantarkan seorang anak yang tewas tenggelam.

Dalam video berdurasi 1 menit 12 detik itu, tampak seekor buaya berenang sembari menarik seorang anak yang sudah meninggal lantaran tenggelam.

Dari keterangan yang ditulis oleh akun @beeble_27 ditulis, peristiwa ini terjadi pada Jumat, 20 Januari 2023 sekitar pukul 06.40 WITA atau sekitar pukul 05.40 WIB, di  Kalimantan Timur.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun

BACA JUGA:Sindikat Agency Live TikTok, Ini Bahayanya Nenek Mandi Lumpur Tengah Malam

Jum’at 20 Januari 2023, Sekitar pukul 06:40 menurut saksi yang berada dilokasi Jetty Meindo Handil 1, ada seekor buaya yang diduga membawa mayat anak anak diatas kepala buaya tersebut, perlahan mendekat ke Jetty Maindo dan benar adanya ternyata buaya tersebut mengantarkan mayat anak anak yang hilang pada Hari Rabu tanggal 18 Januari 2023.

Dan sekitar Jam 07:00 pihak keluarga dari anak yang hilang tersebut datang menjemput.

Semoga pihak keluarga diberikan ketabahan ????

Al-Fatihah, Muhammad Ziyad Wijaya

PERINGATAN!!!

BACA JUGA:Demi Koin TikTok, Tengah Malam Nenek Nenek Mandi Lumpur Sampai Pingsan

Untuk seluruh warga yang berada diwilayah Pesisir untuk selalu menjaga buah hatinya saat bermain, dan tetangga juga perlu untuk saling mengingatkan satu sama lain.

Demikian ditulis akun tersebut.

Dari penelusuran di berbagai sumber ditemukan, kejadian ini lebih tepatnya terjadi di Handil 1, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: