Dibuka Camat, Musrenbangcam 2024 Padang Jaya Optimis Infrastruktur Diprioritaskan

Dibuka Camat, Musrenbangcam 2024 Padang Jaya Optimis Infrastruktur Diprioritaskan

Agenda Musrenbangcam Padang Jaya berjalan dengan lancar.--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID – Dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan Daerah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara dalam hal ini Camat Padang Jaya membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, di Aula Kantor Kecamatan Padang Jaya, Senin (16/01/2023).

Dalam sambutannya Camat Padang Jaya Maman Suherman, S.STP menyampaikan terkait kegiatan musrenbang yang bertujuan untuk menyelaraskan tujuan dan niat sehingga nantinya program yang datang bisa tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat daerah.

Sementara musrenbang desa adalah Pembahasan dan penyepakatan rancangan RKP Desa Tahun 2023 penyepakatan daftar prioritas usulan kegiatan pembangunan desa Tahun 2024 yang akan diusulkan melalui Musrenbang Kecamatan Tahun 2023.

"Musrenbang ini bertujuan untuk menyelaraskan pikiran, tujuan, dan niat sehingga program-program yang akan datang akan lebih tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat," terangnya.

Camat juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh elemem pemkab Bengkulu Utara yang telah menyediakan ruang waktu untuk mendengarkan aspirasi dari warga. Serta kepada seluruh tamu undangan yang hadir, yang telah memberikan masukan serta saran maupun harapannya untuk mewujudkan kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kami optimis, pembangunan Infrastruktur melalui APBD Kabupaten maupun Provinsi untuk Kecamatan Padang Jaya akan diprioritaskan," demikian Camat. (Adv)

BIDANG INFRASTRUKTUR DAN KEWILAYAHAN

1. Peningkatan Jalan Lapen

2. Peningkatan Jalan Lingkungan Hotmix

3. Peningkatan Jalan Hotmix

BIDANG PEREKONOMIAN DAN SDA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: