Bupati Bengkulu Utara Hadiri HUT Kecamatan Padang Jaya ke-31

Bupati Bengkulu Utara Hadiri HUT Kecamatan Padang Jaya ke-31

Bupati Bengkulu Utara Hadiri HUT Kecamatan Padang Jaya ke-31--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (14/1/2023), di halaman Kantor Kecamatan Padang Jaya.

HUT Kecamatan Padang Jaya mengusung tema "Bersinergi, Bekerja, Berdo’a Untuk Kecamatan Padang Jaya Lebih Berkualitas Demi Terwujudnya Pembangunan Berkelanjutan", yang diawali dengan upacara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Bupati Bengkulu Utara. 

Tidak hanya itu, peringatan HUT kecamatan yang saat ini dipimpin Maman Suherman, S.STP itu dimeriahkan dengan beragam perlombaan serta dihibur dengan penampilan Drumband dari pelajar SMAN 8 Bengkulu Utara.

Camat Padang Jaya, Maman Suherman dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati atas semua pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Padang Jaya, baik fisik maupun non fisik yang manfaat sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Padang Jaya.

“Program-program pembangunan yang dilaksanakan dapat mendorong masyarakat untuk dapat hidup sejahtera dunia dan akhirat,” ujarnya.

BACA JUGA:Sejarah Berdirinya Kecamatan Padang Jaya dari Tahun 1976

Di kesempatan itu juga dirinya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun spirituil sehingga peringatan Hari Ulang Tahun ke-31 Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2023 dapat terselenggara dengan lancar mulai dari awal hingga puncak kegiatan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian yang hadir di puncak acara hari jadi Kecamatan Padang Jaya, kepada RadarUtara.ID memberikan apresiasi kepada semua elemen masyarakat Padang Jaya, Ia menilai rasa kebersamaan untuk membangun Padang Jaya terlihat saat puncak HUT yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

"Saya ucapkan selamat, semoga Kecamatan Padang Jaya yang menginjak usia ke-31 Tahun semakin tumbuh berkembang dan maju," ungkapnya.

Dari sektor infrastruktur, Bupati berharap kedepannya Kecamatan Padang Jaya semakin sejahtera, tidak hanya itu saja, Bupati telah melakukan rapat internal dengan kepala desa se Kecamatan Padang Jaya untuk membahas anggaran pembangunan yang diploting pembangunan di desa-desa.

"Bengkulu Utara memiliki wilayah sangat luas, tentunya kita memberikan porsi yang maksimal, namun sesuai kebutuhan masyarakat. Untuk infrastruktur yang ada juga kami sudah mengusulkan pembangunan dari pemerintah provinsi Bengkulu, agar di tahun ini bisa diwujudkan," demikan Bupati. *


Bupati Bengkulu Utara Hadiri HUT Kecamatan Padang Jaya ke-31--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: