Yakinkan Fans Mimpinya Tercapai, Gareth Bale Umumkan Pensiun

Yakinkan Fans Mimpinya Tercapai, Gareth Bale Umumkan Pensiun

Pemain profesional Bareth Bale umumkan pensiun dari dunia Sepak Bola--

RADARUTARA.ID - Para pencinta sepak bola mendadak heboh, pasalnya salah satu pemain terbaik dan legenda hidup sepak bola, yakni Gareth Bale memutuskan untuk pensiun atau dia telah memutuskan mengakhiri karier sepak bolanya, baik di level klub maupun internasional pada Senin, 9 Januari 2023 kemarkn. 

"Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan bijaksana, saya mengumumkan pengunduran diri saya segera dari klub dan sepak bola internasional," kata Bale di Twitter 

Dia menulis di Twitter Bale juga menyampaikan: “Saya merasa sangat beruntung telah mewujudkan impian saya bermain olahraga yang saya sukai. Itu benar-benar memberi saya beberapa momen terbaik dalam hidup saya. Yang tertinggi dari yang tertinggi selama 17 musim, yang tidak mungkin ditiru, tidak peduli apa yang ada di bagian berikutnya untuk saya.”

Dari sentuhan pertama saya di Southampton hingga yang terakhir bersama LAFC dan segala sesuatu di antaranya, membentuk karier klub yang sangat saya banggakan dan syukuri.

Bermain dan menjadi kapten untuk negara saya 111 kali benar-benar merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.” Unggah Bale. 

Gareth Bale sendiri merupakan pemain profesional yang tergabung dalam grup Los Angeles FC (LAFC) dan di tahun ini dirinya bru menginjak usia 33 tahun, yanh artinya masih sangat potensial untuk bermain.

Gareth sendiri adalah mantan pemain sepak bola profesional Welsh dan bermain sebagai pemain sayap, terutama untuk Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

Dan dianggap sebagai salah satu pemain terhebat di generasinya dan salah satu pemain Welsh terhebat sepanjang masa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: