Sangat Fungsional dan Menarik, Berikut Spesifikasi Oppo Find N2 FLip

Sangat Fungsional dan Menarik, Berikut Spesifikasi Oppo Find N2 FLip

Sangat Fungsional dan Menarik, Berikut Spesifikasi Oppo Find N2 FLip--

RADARUTARA.ID - Ada kabar gembira untuk kamu pencinta Handphone OPPO. Karena pada akhir tahun 2022 lalu OPPO meluncurkan 2 smartphone yang kece abis, salah satunya OPPO Find N2 Flip. 

Dari semua varian smartphone lipat Oppo, tipe Find N2 inilah yang desainnya paling kecil. Cover depannya memiliki layar yang cukup besar jika hp dalam keadaan dilipat. 

Kamu penasaran dengan spesifikasinya? Check it out!

Kemasan Oppo Find N2 Flip ini sangat menarik, berukuran sedang dan berwarna putih yang tentu saja ada embel-embel hasselblade lens sebagai tuningan kameranya. Yang mana ini berasal dari brand-brand kamera terkenal seperti Leica dan Zeis.

Dalam box smartphone ini dilengkapi dengan charger berwarna putih, super vooc 67 watt, cassing bening, SIM tray ejector yang bentuknya menggemaskan. Selanjutnya juga dilengkapi buku panduan singkat dalam bahasa Mandarin serta kartu garansi. 

Oppo Find N2 Flip ini memakai model sintre yang menyediakan dual Nano SIM dan tidak menyediakan slot untuk micro SD. 

Sisi kanan hp ini terdapat tiga garis antena, tombol power on/off, dan tombol volume. Selanjutnya pada bagian atas ada dua garis antena, microphone, dan speaker. Pada sisi kiri ada tiga garis antena juga, lalu pada bagian bawah ada speaker, garis antena, port microphone dan slot simtray.

Pada bagian belakang hp ini ada 2 kamera beresolusi 50+8MP dan screen layar kedua. 

Oppo yang memiliki ciri khas unggul dari segi kamera ini bisa membidik objek foto dengan sudut pandang yang lumayan luas di lensa ultrawide dengan bukaan f/2.2.

Kamera depannya juga memiliki dukungan lensa wide dengan bukaan f/2.4 yang sangat cocok untuk selfie dan vlogging.

Layar utamanya seluas 6,8 inch yang dibekali layar berpanel Foldable AMOLED dan rasio layar sebesar 21:9 yang dilindungi dengan proteksi Corning Gorila Glass 5.

Smartphone ini sangat mendukung untuk streaming karena layarnya didukung teknologi HDR10+.

Pada kondisi tidak terlipat smarphone ini memiliki dimensi ukuran sebesar 166.2 x 75.2 x 7.5 mm. Sedangkan jika terlipat dimensi ukuran smartphone ini 85.5 x 75.2 x 16 mm. 

Seperti biasa, ketika hp ini dinyalakan akan ada tampilan "OPPO Powered by Android" dan kemudian muncul animasi dari tipe Find N2 Flip. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: