Curi Tabung Gas, 2 Remaja Terekam CCTV Bongkar 8 Booth Container Pedagang Alun Alun

Curi Tabung Gas, 2 Remaja Terekam CCTV Bongkar 8 Booth Container Pedagang Alun Alun

2 orang remaja terekam CCTV sedang melakukan pencurian tabung gas dengan membongkar booth container milik pedagang di Alun Alun Arga Makmur --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Aksi pencurian kembali terjadi. Kali ini maling berhasil membawa tabung gas LPG milik pedagang di kawasan Alun Alun Rajo Malim Paduko, ARGA MAKMUR, Kabupaten Bengkulu Utara.

Aksi 2 orang remaja tanggung yang diduga merupakan pelaku pencurian tersebut berhasil terekam kamera pengawas CCTV yang sengaja dipasang pedagang di booth container tempat berjualan. 

Dari rekaman CCTV diketahui peristiwa ini terjadi di pada tanggal 3 Januari 2023, tepatnya pukul 01.02 WIB.

Bahkan, dari informasi yang berhasil diperoleh RadarUtara.ID, aksi pencurian tersebut sudah sering terjadi. Pasalnya, pada malam yang sama, 8 booth container dimasuki pelaku pencurian dan berhasil menggondol tabung gas dari semua booth yang ada. 

"Tadi kawan ada yang kasih tahu, kalau boothnya berjualan dimasuki maling," jelas Topan, salah seorang warga. 

Ditambahkan Topan, temannya pemilik booth tersebut merupakan warga Kelurahan Kemumu dan berjualan sempol ayam.

Lantaran kondisi aman, biasanya booth tak pernah dibawa pulang lantaran terlalu repot untuk bolak-balik membawa kontainer.

"Karena jarak rumah dan tempat berjualan jauh, makanya tidak dibawa pulang dan selama ini biasanya aman. Tapi entah mengapa kini sudah jadi seperti ini," sesalnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: