Ini Daftar Lomba HUT Kecamatan Padang Jaya, Ada Emak-emak Tangkap Belut

Ini Daftar Lomba HUT Kecamatan Padang Jaya, Ada Emak-emak Tangkap Belut

Ilustrasi menangkap Belut--

PADANG JAYA RU.ID- Masyarakat di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara sebentar lagi akan mengikuti berbagai lomba dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kecamatan Padang Jaya ke 31 tahun. Selain momen sakral upacara, nantinya juga akan mengadakan lomba menangkap belut.

Menariknya, lomba tersebut hanya diikuti oleh para emak-emak dari masing-masing desa yang berada di Kecamatan Padang Jaya.

Selama perlombaan, peserta diharuskan menangkap belut dari dua ember besar yang disediakan panitia. Dan pelaksanaannya sendiri akan mulai dilaksanakan di tanggal 7 Januari dan puncak acara di tanggal 13 Januari 2023.

"Intinya untuk seru-seruan sembari bersilaturahmi dengan peserta lain dalam rangka ulang tahun Kecamatan ke 31 tahun," ucap Camat Padang Jaya, Maman Suherman S. STP.

Camat menjelaskan, ada beberapa lomba yang digelar oleh panitia selain menangkap belut, diantaranya lomba Open turnament futsal, Futsal antar desa, bola voli opent, cerdas cermat antar perangkat, bidang keagamaan, tenis meja antar desa, senam antar PKK, Lomba Pidato serta lomba tumpeng di acara puncak HUT Padang Jaya.

"Di kesempatan ini kami minta dukungannya dari semua pihak untuk mensukseskan gelaran acara ini, semoga acara ini sukses dan kedepannya Kecamatan Padang Jaya semakin lebih berkualitas demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: