HUT DWP ke-23, Bupati Bengkulu Utara Ajak Perempuan Dukung Pembangunan

HUT DWP ke-23, Bupati Bengkulu Utara Ajak Perempuan Dukung Pembangunan

Segenap pengurus DWP Kabupaten Bengkulu Utara.--

ARGA MAKMUR RU.ID- Dalam momen HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 ditahun 2022, DWP Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar beragam kegiatan yang melibatkan hampir seluruh anggotanya. Mulai dari mengadakan lomba senam Germas, penilaian e-raporting dan acara puncak yakni pemotongan tumpeng pada Selasa (20/12) kemarin. 

Kegiatan yang dipusatkan di Aula DWP ini dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat yakni Bupati BU, Ir H Mian, Sekdakab BU, H Fitriansyah, S.STP, MM, Ketua TP PKK BU, Ny Hj Eko Kurnia Ningsig Mian, Ketua GOW BU, Ny Mheita Elita Arie Septia Adinata, Ibu Persit BU dan segenap tamu undangan lainnya. 

Dalam laporannya, Ketua DWP BU, Ny Eyi Fitriansyah menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur kegiatan hari ini bisa berjalan dengan lancar dan berterima kasih atas semua dukungan dari semua pihak. 

"Dalam momen ulang tahun ini semoga organiasi DWP bisa semakin jaya dan kompak untuk tetap menjalankan program kerja yang telah direncanakan bersama," sampai Ketua DWP BU. 

Sementara itu, Bupati BU, Ir H Mian dalam sambutannya menyampaikan dukungan dari istri sangatlah penting dalam membantu pembangunan di daerah, karena peran istri merupakan pondasi awal bagi para suami dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Bupati juga berharap kedepan program-program di DWP BU bisa disinkronkan dengan program pemerintah, salah satunya berkaitan dengan kedaulatan pangan yang memang membutuhkan peran semua lini. Bahkan, keberadaan DWP bisa menjadi contoh ditengah masyarakat, tentang bagaimana gambaran keluarga yang harmonis dan bersahaja.

"Semua program yang sudah disusun bisa disinkronkan dengan baik, sehingga proses pembangunan di daerah bisa berjalan seiring dengan pembentukan keluarga yang harmonis," tutup Bupati.

Dalam momen yang sama, pengurus DWP BU juga berkesempatan menampilkan pertunjukan seni Dol yang merupakan kesenian asli daerah, penampilan puisi, tari tradisional dan juga penampilan juara 1 lomba senam Germas oleh tim DWP Perumdam TRS Bengkulu Utara. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: