Ini Pemenang Lomba Kreasi Pasukan 8 Paskibra se-Provinsi Bengkulu

Ini Pemenang Lomba Kreasi Pasukan 8 Paskibra se-Provinsi Bengkulu

Ketua PPI Bengkulu Utara, Peltu Partono bersama tim dari SMP 1 Bengkulu Utara yang menjadi juara 1 tingkat SMP --

ARGA MAKMUR RU.ID - Lomba Kreasi Pasukan 8 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) se-Provinsi Bengkulu telah dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, yakni tanggal 15 dan 16 Desember 2022 dan diikuti oleh 30 peserta baik tingkat SMP maupun tingkat SMA sederajat se-Provinsi Bengkulu. 

Berdasarkan keputusan tim juri, telah didapatkan pemenang dalam lomba tersebut, yakni juara 1 untuk tingkat SMA berhasil diraih oleh SMAN 3 Bengkulu Utara dengan nilai 1.943, juara 2 diraih SMAN 2 Kota Bengkulu dengan nilai 1.940 dan juara 3 diraih SMAN 1 Bengkulu Utara (Tim A) dengan nilai 1.931.

Sementara untuk juara pertama tingkat SMP sederajat diraih oleh SMPN 1 Bengkulu Utara dengan nilai 1.905, juara 2 dari SMPN 1 Bengkulu Tengah (Tim A) dengan nilai 1.883 dan juara ketiga dari SMP IT Darul Fikri Bengkulu Utara dengan nilai 1.846.

Ketua Purna Paskibara Indonesia (PPI) Kabupaten Bengkulu Utara, Peltu Partono, berharap, dengan diselenggarakannya lomba ini, dapat terus memacu generasi muda untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan positif, khususnya paskibra dan tumbuh menjadi generasi yang cinta tanah air.

"Semua peserta telah menunjukan penampilan dengan baik dan sejauh kemampuan mereka dalam penguasaan tentang pengibaran bendera sudah sangat baik," demikian Partono.

Berikut daftar pemenang lomba kreasi pasukan 8 pengibar bendera : 

Tingkat SMA

Juara 1 SMAN 3 Bengkulu Utara 

Juara 2 SMAN 2 Kota Bengkulu

Juara 3 SMAN 1 Bengkulu Utara (Tim A)

Harapan 1 SMAN 2 Bengkulu Utara (Tim A)

Harapan 2 SMAN 8 Bengkulu Utara (Tim B)

Baki Terbaik SMAN 3 Bengkulu Utara

3 Tiang Terbaik SMAN 2 Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: