Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim 0428/MM Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim 0428/MM Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Dandim 0428/Mukomuko, Letkol CZi. Rinaldo Rusdy, S.IP saat memantau kegiatan donor darah dan sunatan massal--

MUKOMUKO RU.ID- Kodim 0428/Mukomuko, menggelar sejumlah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati  Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat (AD) Ke-77. Kegiatan Baksos, dilaksanakan di Aula Makodim 0428/Mukomuko, Rabu  (14/12) pagi. Diantaranya sunatan massal, donor darah, santunan kepada anak yatim piatu dan doa bersama. 

Komandan Kodim (Dandim) 0428/Mukomuko, Letkol. Czi. Rinaldo Rusdy, S.IP ketika dikonfirmasi menegaskan, untuk kegiatan sunatan massal,  pihaknya bekerjasama dengan mantri kesehatan dari RSUD Mukomuko.

"Tadi sudah ada 12 orang anak yang mendaftar ikut sunatan masaal," tegas Dandim.

Sedangkan untuk kegiatan donor darah,  Kodim 0428/Mukomuko bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mukomuko. Dandim manarget, bisa mendapatkan sebanyak 40 kantong.

"Target kita bisa mendapatkan darah sebanyak 40 kantong, mudah-mudahan bisa kita dapatkan," harapnya.

Selain itu, dalam rangka mengenang Pertempuran Ambarawa yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, Kodim 0428/Mukomuko juga akan menggelar upacara.

"Puncaknya Kamis, tanggal 15 Desember besok. Kami akan melaksanakan upacara. Semoga saja seluruh rangkaian kegiatan yang kita laksanakan berjalan lancar dan sukseas" demikian harap Dandim. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: