Tugu Amanah dan Alun Alun Rajo Malim Paduko, Tempat Bersantai di Tengah Kota Arga Makmur

Tugu Amanah dan Alun Alun Rajo Malim Paduko, Tempat Bersantai di Tengah Kota Arga Makmur

Alun Alun Rajo Malim Paduko wisata tengah Kota Arga Makmur--

ARGA MAKMUR, RU.ID - ARGA MAKMUR merupakan wilayah kota dan tempat pusat pemerintahan. Kota ini memiliki beberapa objek wisata yang jadi tempat favorit warga untuk bersantai. Seperti Taman Hutan Kota, Taman Tugu Amanah, dan Alun Alun Rajo Malim Paduko. Ketiganya berada di pusat perkotaan sehingga sangat strategis dan mudah untuk dikunjungi.

Lantaran termasuk wisata gratis, tentu saja taman di Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ini selalu ramai didatangi. Tak cuma ramai sewaktu weekend, pun pada hari-hari biasa tak pernah sepi. Sebab selain menawarkan suasana hijau dan asri, tersedia juga spot kuliner dan jajanan lezat di lokasi ini.

Alun Alun Rajo Malim Paduko merupakan taman terbuka di Arga Makmur yang juga dijadikan sebagai pusat olahraga gratis. Sehingga rata-rata pengunjungnya datang untuk menghabiskan santai sore sampai malam hari sembari berolahraga ringan.

Jika bernita untuk bersantai di Alun Alun Rajo Malim Paduko di hari Sabtu malam Minggu, jangan sampai telat datang. Pasalnya, jika kita datang terlalu larut, dipastikan kita akan kesulitan untuk mencari tempat bersantai. Ini lantaran tempat-tempat bersantai sudah penuh oleh para pengunjung.

Di Alun Alun Rajo Malim Paduko, Anda bisa menikmati pemandangan malam tengah kota yang sejuk, ditambah dengan menikmati jajanan atau berbagai kuliner yang dijajakan pedagang di lokasi ini.

Sementara, bagi Anda yang ingin mengajak anak untuk bermain. Taman Tugu Amanah adalah tempat yang tepat. Lokasinya tidak jauh dari Alun Alun Rajo Malim Paduko, namun luasnya lebih kecil. Meski demikian Taman Tugu Amanah tidak akan membuat anak-anak kecewa. Wahan permainan anak banyak terdapat di lokasi ini. Selain itu, Anda bisa menunggu anak bermain sembari menikmati makan, minuman ringan atau sembari ngopi di warung-warung kontainer yang ada di lokasi ini. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: