Finalisasi LHP Lebong Tandai Ditarget Tuntas Pertengahan Desember

Finalisasi LHP Lebong Tandai Ditarget Tuntas Pertengahan Desember

Inspektorat Bengkulu Utara saat meminta keterangan dari warga Desa Lebong Tandai--

NAPAL PUTIH RU.ID- Proses finalisasi laporan hasil pemeriksaan (LHP) terhadap pengelolaan dana desa (DD) di Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih diprediksi akan berlangsung molor dari target yang sebelumnya ditentukan.

Ini, menyusul keterangan Inspektur Inspektorat BU, Noprianto Silaban, SE, M.Si, yang mengatakan. Jika proses finalisasi terhadap LHP Desa Lebong Tandai yang saat, ini masih berproses dan sedang berjalan.

Dikatakan Silaban, tahapan finalisasi LHP Desa Lebong Tandai saat, ini sedang memasuki tahap klarifikasi atau konfirmasi terakhir dengan kepala desa (Kades) dan konsultan perencanaan atas hasil perhitungan. Dan tahapan, itu kata Silaban, sedang dilakukan oleh pihak Inspektorat BU.

"Masih tahap klarifikasi atau konfirmasi akhir kepada Kades dan konsultan perencanaan atas hasil perhitungan. Dan proses, itu sedang kita lakukan," ungkap Silaban.

Lebih jauh ketika didesak kapan proses finalisasi yang sedang bergulir saat ini dapat dituntaskan, menurut Silaban, di bulan Desember.

"Kemarin kami rapat pertengahan bulan Desember (bisa tuntas)," demikian Silaban. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: