Astaga, Bujang 20 Tahun ini Ditemukan Gantung Diri di Toilet

Astaga, Bujang 20 Tahun ini Ditemukan Gantung Diri di Toilet

Polisi dari Polsek Padang Jaya tampak melakukan olah TKP di toilet yang menjadi tempat lelaki lajang warga Desa Sido Mukti melakukan bunuh diri--

PADANG JAYA RU.ID – Peristiwa bunuh diri menggegerkan warga Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya. Pasalnya, seorang pria lajang alias bujang, ditemukan terbujur kaku dalam kondisi gantung diri di toilet atau WC di rumah warga RT 1, Dusun 6, Desa Sido Mukti, Kamis (17/11/2022).

Peristiwa ini dibenarkan oleh Sekretaris Desa Sido Mukti, Sujianto. Kepada RadarUtara.ID, Ia mengatakan berdasarkan laporan dari warga, sekitar Pukul 10.12 WIB pria berumur 20 tahun ini ditemukan oleh teman korban.

"Korban yang sudah terbujur kaku dalam posisi tergantung dengan seutas tali di dalam WC, bernama Jarwanto (20) tahun ditemukan oleh temannya" jelasnya.

Sekdes menjelaskan, korban sempat dibawa ke Puskesmas Air Bintunan untuk dilakukan pertolongan. Sayangnya, saat berada di perjalanan korban sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Sebelum Bunuh Diri di Toilet, Bujang Sido Mukti Cekcok dengan Pacar

"Tadi setelah dievakuasi, korban sempat dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong lagi," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto SH, saat dikonfirmasi masih belum bisa memberikan keterangan. Sejauh ini, pihaknya masih menunggu hasil keterangan anggotanya yang tengah membantu evakuasi korban dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengemabil keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian.

"Nanti dikabari. Anggota masih di lapangan dan motifnya juga masih kita dalami," singkatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: