Waspada Penipuan Mengatasnamakan Wabup Bengkulu Utara

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Wabup Bengkulu Utara

Nomor WhatsApp Wakil Bupati palsu--

ARGA MAKMUR RU.ID- Aksi penipuan dengan mengatasnamakan pejabat kembali terjadi. Kali ini, nama Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU), Arie Septia Adinata, SE, M.Ap yang dicatut oleh para penipu. Dengan bermodalkan nomor handphone dan foto profile Wabup Arie, penipu melancarkan aksinya. 

Tercatat nomor handphone 0857-6208-9511, yang mengatasnamakan Wabup Arie tersebut, telah mengirimkan pesan WhatsApp kepada beberapa orang.

Walau belum ada laporan terkait adanya kerugian dari modus penipuan ini, namun masyarakat diminta untuk tetap waspada dan jangan percaya dengan akun baru atau nomor baru yang mengatasnamakan pejabat. 

Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap kepada RadarUtara.ID menyampaikan agar warga tidak mudah percaya dengan akun-akun maupun nomor palsu, karena dipastikan itu bukan dirinya.

Dan menghimbau kepada masyarakat yang mungkin sempat dihubungi oknum penipu tersebut, agar mengabaikan dan jangan melakukan transaksi apapun.

"Tetap hati-hati dan jangan melakukan transaksi dalam bentuk apapun, demi menghindarkan diri dari tindak penipuan," tegas Wabup. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: