Albert Misterius Masih Tercogok di Jalan, Kapolsek Pastikan Lalin Lancar

Albert Misterius Masih Tercogok di Jalan, Kapolsek Pastikan Lalin Lancar

Albert masih terpantau berada di area Pasar Ketahun--

KETAHUN RU.ID- Dipastikan hingga Jumat (12/11) sekitar pukul 14.00 WIB hari, ini. Satu unit alat berat (Albert) merk Volvo yang belum diketahui pasti siapa pemiliknya, itu masih tercogok di jalan lintas pasar KTM Giri Kencana, Kecamatan Ketahun.

Beberapa pedagang yang ada di sekitar TKP mogoknya Albert, itu pun masih terganggu. Dan belum diketahui pasti kapan Albert, tersebut bisa bergeser hingga membuat aktivitas umum di areal pasar KTM Giri Kencana kembali normal.

Kepada RadarUtara ID, Kapolsek Ketahun, Iptu Dilia Pria Firmawan, S.Tk, belum mengetahui persis siapa pemilik dari Albert yang dikabarkan sedang dalam kondisi mogok di areal jalan lintas Pasar KTM Giri Kencana, itu.

"Pemiliknya belum diketahui," ungkap Kapolsek.

Menurut pantauan Kapolsek, sepertinya Albert tersebut masih dalam kondisi mogok dan sedang dalam perbaikan. Kendati demikian Kapolsek, memastikan arus lalulintas di sekitar areal Pasar KTM masih terpantau lancar. Meskipun kendaraan yang melintas dari arah berlawanan harus lebih waspada.

"Menganggu pasti ya. Tapi sementara ini kendaraan masih bisa melintas. Intinya tetap waspada. Karena sebagian badan jalan tertutup oleh Albert yang sedang mogok," imbaunya.

Terpisah Kades Giri Kencana, Wahyudi, turut membenarkan. Bahwa Albert dengan ukuran besar, itu masih terlihat mogok di areal jalan lintas pasar.

"Masih mogok (Albert). Tapi tadi sepertinya sedang ada aktivitas beberapa orang yang sedang memperbaiki. Mudah-mudahan segera selesai. Supaya aktivitas di sekitar areal rusaknya Albert bisa kembali lancar," pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: