Kuatkan Kaderisasi, PKS se-Provinsi Bengkulu Sapa Masyarakat

Kuatkan Kaderisasi, PKS se-Provinsi Bengkulu Sapa Masyarakat

PKS se-Provinsi Bengkulu saat menggelar Bulan PKS Menyapa--

BENGKULU RU.ID - Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Provinsi Bengkulu, Minggu (30/10) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dikemas sebagai Bulan PKS Menyapa.

Kegiatan yang merupakan realisasi program Bidang Kaderisasi DPP PKS tersebut, ditargetkan dapat memperkuat kaderisasi PKS ditengah-tengah masyarakat.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si mengatakan, melalui program bidang kaderisasi ini, pihaknya menargetkan juga berdampak pada perkuatan kaderisasi PKS di daerah, khususnya di Provinsi Bengkulu.

Makanya dalam kegiatan pihaknya ditingkat daerah, melakukan breakdown dengan mengadakan kegiatan yang bersentuhan langsung pada masyarakat.

"Kegiatan ini juga diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Bengkulu Selatan dan lainnya. Dalam kegiatan ini diisi dengan baksos, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sayur dari rumah ke rumah, senam hingga jalan sehat bersama," kata Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Ditambahkan Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmat Widodo, S.Hut, dalam menyukseskan kegiatan Bulan PKS Menyapa ini, beberapa kegiatan diselenggarakan pihaknya.

"Kita tentunya berharap dengan kegiatan ini, PKS semakin dihati masyarakat khususnya di Kota Bengkulu dan pada umumnya di Provinsi Bengkulu," demikian Rahmat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: