Diduga Bekas Mabuk, Warga Temukan Ratusan Bungkus Komix

Diduga Bekas Mabuk, Warga Temukan Ratusan Bungkus Komix

Bungkus komix bekas pakai nampak berserakan di area dekat Tower.--

PADANG JAYA RU.ID- Puluhan sachet bekas obat batuk komix berserakan di pintu masuk menara tower Telkomsel di Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya. Hal ini dikeluhkan warga, pasalnya, tempat tersebut kerap digunakan nongkrong remaja, yang diduga sering melakukan hal-hal yang tidak baik, termasuk mabuk komix.

Pantauan RadarUtara.ID, puluhan bungkus obat batuk tersebut tampak berserakan dan diduga sebagai ajang nge-fly oleh remaja.

Rio, salah seorang petugas tower yang setiap bulannya melakukan kontrol di lokasi Tower, mengatakan dirinya merasa prihatin dengan banyaknya bungkus obat batuk tersebut. Apalagi jika sampai digunakan untuk hal yang tidak sesuai, yakni untuk mabuk-mabukan.

Padahal, kata rio, penggunaan obat batuk tersebut secara berlebihan hingga menimbulkan mabuk justru mengancam keselamatan orang yang menggunakan.

"Kebetulan saya sedang bersih-bersih di area tower dan saya beberapa kali melihat bungkus obat itu berserakan. Kalau bukan untuk mabuk, ya buat apa lagi kan," ujarnya.

Mendapati kondisi ini, pihaknya sangat prihatin terhadap generasi muda yang melakukan hal yang tidak bermanfaat.  Karena seharusnya mereka mengisi masa muda dengan hal-hal positif, bukanya malah merusak dengan mabuk-mabuk yang disinyalir karena salah pergaulan. 

"Jangan sampai para pelajar yang didominasi remaja terjerumus ke hal demikian. Bahkan, saya sempat menemukan bekas kondom yang sepertinya belum lama dipakai. Ini harus menjadi perhatian kita bersama dan kalau perlu ditindak tegas," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: