Didesak Warga, Infonya Kades Tambak Rejo Mundur

Didesak Warga, Infonya Kades Tambak Rejo Mundur

Nampak aktivitas kegiatan di Desa Tambak Rejo belum lama ini--

 PADANG JAYA RU.ID - Kepala Desa (Kades) Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Ali Sadikin mendadak melayangkan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai kades. 

Ia diketahui mengundurkan diri, lantaran didesak warga Desa Tambak Rejo setelah tersandung masalah asusila dengan warganya, sehingga mencoreng nama baik Desa Tambak Rejo.

Informasi yang dihimpun RadarUtara.ID, surat pengunduran diri itu dilayangkan Ali Sadikin ke pemerintah desa dan kecamatan  pada Kamis (13/10/2022). Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Desa Tambak Rejo, Kusmanto. 

Kepada RadarUtara.ID, sekdes menjelaskan bahwa informasi yang berkembang di masyarakat dibenarkan olehnya. Sehingga kepala desa merasa tidak nyaman dan akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

"Benar mas, surat dari pak Ali sudah kami terima melalui BPD pada Kamis kemarin, saat ini tengah menunggu petunjuk selanjutnya dari kecamatan," ucapnya.

Sekdes menambahkan, dengan adanya surat pengunduran diri itu, pemerintah desa akan melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan, agar pelayanan kemasyarakatan di Desa Tambak Rejo tidak terganggu.

"Sembari menunggu jabatan PLH kades, kami saat ini bergantian melayani masyarakat, agar roda pemerintahan di desa tetap berjalan," singkatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: