Bantuan Ambulance, Bermanfaat Bagi Yayasan Asy-Syakur

Bantuan Ambulance, Bermanfaat Bagi Yayasan Asy-Syakur

Bantuan Ambulance yang diterima Yayasan Asy-Syakur--

BENGKULU RU.ID - Yayasan Asy-Syakur di Kota Bengkulu yang bergerak dibidang sosial dan dakwah menerima bantuan berupa satu unit ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Demikian disampaikan Pimpinan Yayasan Asy-Syakur, H. Agus Delianto diwawancarai di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qur'an Tahfidz Asy-Syakur, Senin (17/10).

"Yayasan kita yang bergerak dibidang sosial dan dakwah ini, juga merupakan wadah umat dalam rangka menuntut ilmu atau belajar, terutama bagi anak-anak yatim dan du'afa. Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan satu unit Ambulance dari BRI melalui Ibu Susi Marleny Bachsin, SE, MM yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra," ungkap Agus.

Menurutnya, bantuan Ambulance ini tentunya sangat bermanfaat, baik bagi Ponpes sendiri ataupun masyarakat di lingkungan Yayasan Asy-Syakur yang membutuhkan.

"Selain dijadikan Ambulance, bantuan ini juga menjadi kendaraan operasional terutama bagi para santri di Ponpes kita, yang sejauh ini berjumlah 70 orang," kata Agus.

Disamping itu, lanjut Agus, dengan bantuan ini juga para santri, yang 58 orang diantaranya tinggal diasrama Yayasan Asy-Syakur, kian termotivasi dalam pendidikan.

"Bantuan ini kita terima secara langsung, yang awalnya saya dengan Ibu Susi Marleny Bachsin sekedar ngobrol biasa. Dimana ada bebeapa panti asuhan mendapat bantuan seperti ini," ujarnya.

Bak gayung bersambut, sambung Agus, Ibu Susi mengisyaratkan yayasannya bisa mengusulkan bantuan seperti itu, dan akhirnya terealisasi.

"Maka dari itu dalam kesempatan ini kitapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada BRI dan Ibu Susi yang telah mengakomodir usulan kita. Kitapun pastikan memanfaatkannya sebaik mungkin," singkat Agus. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: