Diduga Penyalahgunaan Narkoba, Kapolda Jatim Dikabarkan Ditangkap

Diduga Penyalahgunaan Narkoba, Kapolda Jatim Dikabarkan Ditangkap

Irjen Teddy Minahasa--

RADAR UTARA.ID - Kabar mengejutkan datang dari Kepolisian Republik Indonesia, informasi beredar Irjen Teddy Minahasa yang berstatus sebagai Kapolda Jawa Timur ditangkap dengan dugaan kasus penyalahgunaan Narkoba

Informasi ini disampaikan oleh Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni, yang mengatakan bahwa isu yang santer terdengar tersebut adalah terkait penangkapan Kapolda Jawa Timur tersebut.

"Isunya Narkoba, dan sementara dugaan tersebut benar," ungkap Sahroni.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo menyampaikan akan menyampaikan release resmi pada sore ini, usai dirinya menghadiri acara di Istana Kepresidenan. 

Bahkan informasinya, pihak Divisi Humas Polri juga sudah menyampaikan informasi ke pihak media terkait jadwal pres release sendiri. 

"Sore ini Bapak Kapolri akan menyampaikan release secara resmi," ungkap Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Untuk diketahui, Teddy Minahasa ditetapkan sebagai Kapolda Jatim berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022. Posisi Kapolda Jatim itu sebelumnya diduduki Irjen Nico Afinta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: