Dibuka Wakil Bupati, Grand Final Bujang Gadis Bengkulu Utara 2022 Berlangsung Meriah

Dibuka Wakil Bupati, Grand Final Bujang Gadis Bengkulu Utara 2022 Berlangsung Meriah

Malam Grand Final Bujang Gadis Bengkulu Utara 2022 berlangsung meriah--

ARGA MAKMUR RU.ID - Setelah melewati berbagai tahapan, mulai dari pendaftaran, babak penyeleksian dan proses karantina, akhirnya ajang Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara (BU) 2022 tiba di puncaknya, yakni malam grand final.

Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu Utara Tahun 2022 digelar pada Rabu (12/10), di Balai Pertemuan Ratu Samban Bengkulu Utara. Sebanyak 20 pasang finalis berhasil melaju ke babak grand final dan memperebutkan predikat sang juara serta Bujang Gadis Intelengensia, Bujang Gadis Berbakat dan Bujang Gadis Favorit.

Malam grand final yang meriah ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap dan dihadiri jajaran Forkopimda Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Arie berharap, seluruh finalis bisa menjadi duta yang terbaik untuk daerah, baik untuk bidang pariwisata, sosial, budaya maupun program pemerintah.

"Selamat atas kegiatan hari ini. Semoga, Bujang Gadis yang terpilih nantinya bisa menjadi sosial, budaya, wisata. Bujang Gadis harus paham, jika terpilih maka diharapkan berkontribusi, salah satunya dalam bidang promosi wisata," ungkapnya.

Setelah melalui tahapan seleksi, mulai dari penampilan, pengetahuan dasar, pengetahuan umum dan seleksi tentang wawasan budaya dan pariwisata Bengkulu Utara. Akhirnya Husein, terpilih menjadi Bujang Bengkulu Utara 2022, dan Enjelina terpilih menjadi Gadis Bengkulu Utara 2022. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: