Lepas Balon, Ir H Mian Buka Stand Pameran HUT Kota Arga Makmur 2022

Lepas Balon, Ir H Mian Buka Stand Pameran HUT Kota Arga Makmur 2022

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian dan Wakil Bupati, Arie Septia Adinata resmi membuka pelaksanaan pameran dalam rangka HUT Kota Arga Makmur--

ARGA MAKMUR RU.ID - Setelah Sabtu (8/10/2022) pagi dilaksanakan upacara pembukaan peringatan hari jadi Kota Arga Makmur yang diisi dengan pagelaran seni dari pelajar. Siang hari ini dilakukan pembukaan stand pameran oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, didampingi Wakil Bupati, Arie Septia Adinata, dengan, melakukan pelepasan balon ke udara.

Dikatakan Ir H Mian, dengan adanya rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kota Arga Makmur, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan orang dari luar daerah ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara juga meminta semua pihak untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan selama momen pameran ini. Ini lantaran kondisi cuaca yang sering tak menentu dan berpotensi menyebarkan penyakit.

"Selamat menikmati semua suguhan yang ada dan semoga keberadaan pameran ini bisa menambah perputaran ekonomi di tengah masyarakat. Pesan saya, tetap tertib, jaga kesehatan diri dan selalu terapkan protokol kesehatan," ungkapnya. 

Meski membuka stand pameran, Ir H Mian meminta semua dinas instansi bisa tetap bekerja seperti biasa.

"Yang piket jaga stand ya silakan. Tapi yang tidak piket, tetap bekerja seperti biasa. Jangan sampai keberadaan stand ini dijadikan alasan bolos kerja. Apalagi untuk pelayanan masyarakat juga harus tetap dilakukan," tegasnya.


Pemotongan pita oleh Ny Hj Eko Kurnia Ningsih Mian dan Ny Meita Arie --

Pelaksanaan peringatan HUT Kota Arga Makmur di tahun 2022 ini dikatakan Bupati, diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan ekonomi dan seluruh sektor kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara, setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19 selama 2 tahun.

"Semoga di 46 tahun Kota Arga Makmur, sektor pendidikan, sosial, kesehatan, budaya dan ekonomi di Kabupaten Bengkulu Utara mengalami peningkatan. Apalagi selama 2 tahun kta terpuruk pandemi. Momentum ini menjadi harapan kita semua agar Bengkulu Utara bangkit lebih kuat," harapnya.

Turut hadir dan menyaksikan pembukaan stand pameran HUT Kota Arga Makmur ke-46 ini, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol Inf Made Mahardika, Kajari Bengkulu Utara, Pradhana Probo Setyarjo, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, SH, Kepala Pengadilan Agama Arga Makmur, Roni Fahmi, S.Ag, MA, Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi bersama seluruh Kepala OPD di Kabupaten Bengkulu Utara.

Untuk diketahui, stand pameran HUT Kota Arga Makmur ini akan berlangsung hingga 14 Oktober 2022. Puncak rangkaian kegiatan akan dilaksanakan pada malam hari penutupan dengan dihibur penampilan artis ibukota dan daerah. (mae/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: