HUT TNI ke-77, Polisi dari 4 Polsek Geruduk Koramil Lais

HUT TNI ke-77, Polisi dari 4 Polsek Geruduk Koramil Lais

Polisi dari 4 Polsek memberikan kejutan untuk personel TNI di Koramil Lais, Kamis (6/10/2022)--

LAIS RU.ID - Sinergi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tampak kian terjalin baik. Hal ini terlihat saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77, personel Polsek Padang Jaya, Polsek Giri Mulya, Polsek LAIS dan Polsek Batiknau, secara serentak datang ke Markas Koramil 423-03/LAIS, untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat atas peringatan hari lahir Tentara Nasional Indonesia.

Kedatangan personel kepolisian dari empat kecamatan pada Kamis (6/10/2022) itu dipimpin langsung oleh masing-masing pimpinan sektor. Yakni, Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto, Kapolsek Giri Mulya, IPDA Freddy Simaremare, Kapolsek Lais, IPTU Sukamto dan Kapolsek Batiknau, IPTU Hasdiansyah. 

Sembari membawa kue ulang tahun, kedatangan kapolsek bersama personelnya masing-masing ini juga membawa spanduk bertuliskan "DIRGAHAYU TNI - BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG."

Disampaikan Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto, kedatangan kepolisian ke Makoramil Lais ini sebagai bentuk syukur, penghargaan pada TNI.

"Kami sengaja datang dan membuat kejutan ini bersama jajaran Polsek 4 kecamatan. Ini bentuk syukur atas semakin bertambah umur yang tentu semakin dewasa, profesional, modern dan tangguhnya TNI," ungkapnya.


Danramil Lais, Kapten Inf Cipto Sumedi secara bergantian menyuapka kue syukuran HUT TNI ke Kapolsek Padang Jaya, Kapolsek Giri Mulya, Kapolsek Lais dan Kapolsek Batiknau--

Kapolsek menambahkan, selama ini TNI dari Koramil Lais dan Polri di wilayah empat kecamatan memang kompak, saling menghormati, serta menghargai saat melaksanakan tugas dalam satuan wilayah hukum dengan penuh sinergitas yang baik. 

"Kami mengedepankan sinergitas dan soliditas, komunikasi yang baik. Hal ini agar tidak ada miskomunikasi yang dapat menimbulkan gesekan-gesekan," ujarnya.

Menyambut kedatangan polisi ini, Danramil Lais, Kapten Inf Cipto Sumedi beserta anggota mengaku sangat terharu atas dan berterimakasih atas ucapan serta kesempatan waktu yang diluangkan para kapolsek. 

Dia mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada kejutan tersebut, sehingga membuat sejumlah personel tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-77 dari jajaran kepolisian.

"Terus terang kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, memang hari ini ada agenda Coffee Morning di Mako. Tiba-tiba rekan-rekan dari Polsek Padang Jaya, Polsek Giri Mulya, Polsek Lais dan Polsek Batiknau datang dengan kejutannya. Semoga sinergitas TNI/Polri terus terjaga," ungkapnya.

Pantuan RadarUtara.ID, giat sinergitas TNI/Polri ini tak hanya dihadiri oleh kapolsek dari 4 kecamatan, namun juga personel dari Polsek Padang Jaya, Polsek Giri Mulya, Polsek Lais dan Polsek Batiknau untuk kian meneguhkan harmonisasi TNI/POLRI. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: