Hanyut di Sungai Sebelat, Warga Suka Medan Ditemukan Tak Benyawa

Hanyut di Sungai Sebelat, Warga Suka Medan Ditemukan Tak Benyawa

Warga Desa Suka Medan yang hanyut di sungai sebelat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa--

MARGA SAKTI SEBELAT RU.ID - Warga Desa Suka Medan, Kecamatan Marga Sakti Sebelat yang dikabarkan hanyut usai mencari ikan di sungai sebelat, pada Senin (3/10/2022) sekitar pukul 18.00 WIB, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Warga bernama Frans tersebut ditemukan di sekitar galian C Desa Talang Arah, Kecamatan Putri Hijau.

Dikatakan Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, setelah terlihat, korban dievakuasi menggunakan bantuan alat berat yang ada di sekitar lokasi.

"Ditemukan di sekitar galian C Desa Talang Arah. Kemudian langsung dievakuasi," ungkapnya.

Saat ini, korban hanyut yang ditemukan sudah meninggal dunia tersebut, lanjut Kapolsek, langsung dibawa ke rumah duka di Desa Suka Medan untuk langsung dimakamkan.

"Korban dipastikan meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka. Keluarga sudah menerima peristiwa ini sebagai musibah. Maka akan dilanjutkan ke proses pemakaman," terangnya.


Korban hanyut saat dievakuasi menuju rumah duka--

Terpisah, Kepala Desa Suka Medan, Rostam, juga memastikan warganya telah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Saat ini pemerintah desa dan keluarga sedang mempersiapkan proses pemakaman jenazah korban di TPU Desa Suka Medan.

"Keluarga sepakat jenazah korban kita makamkan di Desa Suka Medan. Kami atas nama pemerintah desa berbelasungkawa. Semoga keluarga diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini," demikian Rostam.

Diketahui sebelumnya, sejak Senin siang, korban bersama temannya Indari, mencari ikan di sungai sebelat. Namun menjelang Maghrib, korban bersama rekannya diduga berusaha menyeberangi sungai sebelat menggunakan kayu, sayangnya Ia terlepas dan hanyut terbawa arus sungai. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: