Butuh Penerangan, Jalan Menuju RS Lagita Gelap Gulita

Butuh Penerangan, Jalan Menuju RS Lagita Gelap Gulita

RSUD KTM Lagita Ketahun.--

KETAHUN RU.ID - Kondisi jalan menuju Rumah Sakit Pratama yang berada di Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Lagita, Kecamatan Ketahun masih gelap gulita.

Hal ini dibenarkan Direktur RS KTM Lagita, dr Normala Tarigan, menurutnya, minimnya fasilitas penerangan jalan membuat masyarakat yang ingin mengakses fasilitas kesehatan di rumah sakit ini kurang nyaman.

"Harapan kami sepanjang jalan menuju kawasan KTM khususnya sampai ke RS Lagita bisa ditambahi fasilitas lampu penerangan jalan. Kalau kondisi saat ini masih gelap gulita. Karena fasilitas lampu penerangan yang ada hanya fokus di areal RS saja. Sementara di sepanjang jalur masuk menuju kawasan KTM masih minim penerangan," ungkapnya.

Keberadaan lampu penerangan jalan menuju RS Lagita diyakini dapat menambah kenyamanan masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan di malam hari.

"Kan tidak siang hari saja yang datang ke RS, malam hari juga begitu. Ada yang mau berobat, jenguk saudaranya, atau layanan lainnya. Dengan adanya lampu penerangan membuat masyarakat lebih nyaman," lanjutnya.

Tak harus seluruhnya, Normala berharap paling tidak di lokasi-lokasi yang memang benar-benar membutuhkan lampu penerangan.

"Prioritaskan saja dulu jalur-jalur yang kita anggap butuh lampu penerangan jalan. Supaya kondisinya tidak terlalu gelap seperti sekarang," pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: