Piala Menpora 2022, Atlet Karate Bengkulu Berhasil Raih 4 Medali Emas

Piala Menpora 2022, Atlet Karate Bengkulu Berhasil Raih 4 Medali Emas

Atlet Karate Pengda Inkanas Bengkulu berhasil mempersembahkan 4 medali emas--

ARGA MAKMUR RU.ID - Dalam gelaran Senkaido Open Karate Championship Series 4 Piala Menpora 2022, yang dipusatkan di Gor Ciracas Jakarta Timur, mulai tanggal 23 sampai 25 September 2022. Kontingen Inkanas Pengda Bengkulu Berhasil meraih medali kemenangan, yakni 4 emas, 3 perak dan 8 perunggu.

Dikatakan Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH), Peltu Partono, dari 35 atlet yang ikut berjuang, 11 diantaranya merupakan atlet asal Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dikarenakan ada 2 atlet yang ikut dalam 2 kelas, maka total kelas yang diikuti Pengda Bengkulu sebanyak 37 kelas. 

Adapun kategori 37 kelas yang diikuti kontingen atlet Inkanas Pengda Bengkulu diantaranya, kelas usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, under 21, senior dan kelas festival.

"Hasil pertandingan selama 2 hari ini cukup memuaskan dan kita akan kembali berjuang di sisa hari pertandingan," jelas Partono saat dihubungi RadarUtara.ID melalui sambungan telepon.


Salah satu atlet karate cilik asal Bengkulu yang berhasil meraih medali emas--

Di hari terakhir pertandingan, Kontingen Inkanas Pengda Bengkulu akan menurunkan 6 atlit lagi dan akan berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik. Partono optimis, atlet yang akan bertanding nanti akan memberikan hasil yang memuaskan, karena melihat proses yang dilalui selama ini. 

"Kita optimis bisa kembali meraih tambahan medali, untuk itu mohon doa dari semua masyarakat," tutupnya. *

Perolehan Sementara Medali :

Emas :

1. Lia ( Emas )

2. Kaila ( Emas )

3. Nasyila (Emas)

4. Ganesha (Emas)

Perak :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: