Tumpah Ruah, Warga Rayakan 39 Tahun Desa Arga Mulya

Tumpah Ruah, Warga Rayakan 39 Tahun Desa Arga Mulya

Peringatan ulang tahun Desa Arga Mulya ke 39.--

"Guyub rukun, kebersamaan serta antusiasme warga Desa Arga Mulya mengikuti kegiatan ulang tahun desa sangat saya rasakan. Mari dukung pemerintah desa agar bisa terus membangun dan memajukan Desa Arga Mulya," ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir, selama dua tahun ini, banyak program pemerintah yang diusulkan dan diprogramkan belum terealisasi atau tertunda karena pandemi Covid-19.

"Saya bersama Bapak Bupati atas nama pemerintah daerah, meminta maaf kepada semuanya. Selama 2 tahun berbagai pembangunan tertunda akibat pandemi, sehingga kami belum bisa merealisasikan pembangunan. Insya Allah kita berdoa di tahun 2023 pembangunan kita teruskan," ungkapnya.

Pantuan RadarUtara.ID, selain Wakil Bupati Bengkulu , Arie Septia Adinata, SE, hadir dalam kemeriahan hari jadi Desa Arga Mulya, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos, Andaru Pranata, SE, jajaran OPD Bengkulu Utara, Camat Padang Jaya, Maman Suherman, Kepala Desa se-Kecamatan Padang Jaya, PKK, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Arga Mulya. Puncak kegiatan peringatan desa ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba dan ditutup dengan atraksi kesenian Reog Ponorogo. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: