HUT Kota Arga Makmur Tahun 2022 Akan Dimeriahkan Artis Ibukota

HUT Kota Arga Makmur Tahun 2022 Akan Dimeriahkan Artis Ibukota

Rapat panitia dalam rangka persiapan HUT Kota Arga Makmur ke-46--

ARGA MAKMUR RU.ID - Setelah dua tahun lamanya peringatan HUT Kota Arga Makmur sepi dengan kegiatan dan hanya diisi dengan upacara saja. Di tahun 2022 ini, menginjak usia ke-46 tahun, Pemkab Bengkulu Utara (BU) rencananya akan kembali menggelar peringatan HUT Kota Arga Makmur dengan mengadakan stand pameran, penampilan festival tari dan juga menyuguhkan penampilan istimewa dari artis ibukota.

"Proses pembentukan panitia dan penyusunan rangkaian kegiatan sudah mulai kita laksanakan," ungkap Asisten 1 Setdakan BU, Dullah SE. 

Untuk sementara, lokasi kegiatan akan dipusatkan di Alun Alun Rajo Malim Paduko, baik pameran maupun festival seni, sembari menunggu perintah lebih lanjut jika memang ada perubahan lokasi. Serta untuk artis ibukota yang akan tampil nantinya, masih akan dibicarakan dan menyesuaikan dengan jadwal artis yang bersangkutan. 

"Masih ada waktu kurang lebih 3 minggu lagi sebelum hari pelaksanaan dan semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan harus mematangkan rencana yang telah disusun," tutup Dullah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: