CES/CDE Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir

CES/CDE Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir

PT Cakrawala Dinamika Energi (CDE) dan PT Cereno Energi Selaras (CES) membagikan bantuan sembako untuk korban banjir--

PINANG RAYA RU.ID - Cuaca ekstrem yang melanda sebagian besar wilayah Provinsi Bengkulu mengakibatkan berbagai bencana alam. Tak terkecuali di Kabupaten Bengkulu Utara. Menyikapi banyaknya warga yang terkena bencana, baik itu banjir maupun tanah longsor, PT Cakrawala Dinamika Energi (CDE) dan PT Cereno Energi Selaras (CES), membagikan ratusan paket sembako untuk meringankan beban warga terdampak bencana.

Dua perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara ini membagikan ratusan paket sembako untuk korban bencana banjir di Desa Air Sebayur, Desa Air Sekamanak dan beberapa desa di Kecamatan Giri Mulya.

Penyerahan ratusan paket sembako yang berisi gula, teh, tepung, indomie, ikan kaleng (sarden), susu dan beras ini dilakukan oleh Direksi PT CDE dan CES, Jenser Dulmarch Hussy melalui Koordinator Humas, Bondan Anggoro Tomo, di Balai Desa Air Sebayur, Rabu, 30 Agustus 2022.


Ratusan bantuan paket sembako untuk korban banjir dari PT CDE--

Pantauan RadarUtara.ID, bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Air Sebayur, Haryono didampingi aparatur desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Air Sebayur, serta disaksikan langsung oleh Tripika Kecamatan Pinang Raya.

Dikatakan Bondan, penyaluran bantuan ini nantinya akan dilakukan langsung oleh pemerintah desa. Pasalnya, pemerintah desa yang memiliki data akurat atas warganya yang menjadi korban atas bencana yang terjadi.

PT CDE/CES berharap, paket sembako bantuan yang yang diberikan ini dapat meringankan beban korban bencana.

"Semoga silaturahmi antara perusahaan dan warga terus terjalin. Dan korban bencana diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini. PT CDE dan CES terus akan peduli pada warga sekitar dan akan terus hadir untuk memberikan kontribusi pada warga sekitar. Ini adalah komitmen kami," demikian Bondan. (*/ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: