Resmi, Super Air Jet Tambah Penerbangan ke Bengkulu

Resmi, Super Air Jet Tambah Penerbangan ke Bengkulu

Super Air Jet membuka rute penerbangan ke Bengkulu--

BENGKULU RU.ID - Super Air Jet! Maskapai penerbangan yang menyasar generasi milenial ini, memastikan menambah rute penerbangannya dari Jakarta ke Bengkulu. Bahkan, penerbangan perdana Super Air Jet ke Bengkulu akan dimulai pada 9 September 2022 mendatang.

Kepada RadarUtara.ID, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro secara langsung menyampaikan kepastian penerbangan Super Air Jet ke Bengkulu ini.

"Kota Bengkulu, hingga saat ini masih menawarkan pesona alam, budaya dan sejarah yang menarik. Pascapandemi, jumlah penumpang dari Bengkulu menuju kota-kota lain juga mengalami peningkatan. Sebab itu, Super Air Jet akan memulai penerbangan dari Jakarta ke Bengkulu di bulan September 2022 ini," terangnya.

Maskapai dengan konsep “Inspire to be Different” ini diharapkan dapat sarana transportasi udara pilihan seluruh tamu Supers dalam mempermudah aktivitas kebutuhan wisata, keluarga, pendidikan, bisnis dan lainnya.

"Seluruh penumpang juga akan mendapat gratis bagasi seberat 20 Kg, untuk mengakomodir kebutuhan barang bawaan," lanjutnya.

Dikatakan Danang, penumpang Super Air Jet dapat menikmati hiburan berupa nonton film gratis di dalam pesawat. Caranya, Download aplikasi Tripper di Apps Store / Google Play Store => Koneksikan Wifi Hp ke Hotspot Wifi Super Air Jet saat di dalam pesawat => buka aplikasi Tripper Super Entertaiment dan Scan QR yang terdapat pada boarding pass yang Anda miliki.

"Pesawat Super Air Jet menggunakan teknologi HEPA Filter yang mampu menyaring 99,9 persen kuman, bakteri dan virus yang ada di dalam udara kabin pesawat. Perangkat ini mampu menjaga sirkulasi udara tetap segar, karena selalu diperbarui setiap 3 – 5 menit," bebernya.

Pesawat yang digunakan oleh Super Air Jet adalah jenis Air Bus 320-200 berkapasitas 180 kursi dengan tata letak dan kombinasi yang ergonomis dan ruang kaki yang lebih lega.

"Kami pastikan 9 September 2022, Super Air Jet akan mulai melayani penerbangan dari Jakarta ke Bengkulu dan Bengkulu Jakarta, setiap hari," demikian Danang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: