Sempat Kritis, Ayah Korban Tertimpa Pohon Meninggal Dunia

Sempat Kritis, Ayah Korban Tertimpa Pohon Meninggal Dunia

Warga saat mengevakuasi motor korban yang tertimpa pohon--

PUTRI HIJAU RU.ID - Haryanto, 37 tahun warga Dusun III, Desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau yang sempat kritis akibat tertimpa pohon sengon yang tumbang bersama anak perempuannya Amelia Oliv, 10 tahun yang lebih awal meninggal dunia. Akhirnya turut menghembuskan nafas terakhirnya dan dinyatakan meninggal dunia. 

Haryanto, dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan dirujuk menuju ke RS Bengkulu sekitar pukul 23.00 WIB malam tadi. 

Ditegaskan Kepala Desa Karang Tengah, Ndaru Utomo, Selasa (30/8) pagi, kedua korban tewas tertimpa pohon di jalan poros Desa Karang Pulau telah dimakamkan di TPU Desa Karang Tengah.

"Benar, kedua korban tertimpa pohon yang merupakan warga kami akhirnya meninggal dunia semua. Ayah korban yang sempat kritis dan dirujuk ke RS Bengkulu menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan dirujuk ke RS Bengkulu dari RS Lagita tadi malam," ungkapnya.

BACA JUGA:8 Desa Di Air Besi Terdampak Banjir, Akses Jalan Tertutup

BACA JUGA:RS Kebanjiran, 3 Orang Tersambar Petir, 2 Orang Tertimpa Pohon

Dipastikan Ndaru, kedua jenazah korban tertimpa pohon asal desanya itu sudah dimakamkan di TPU Desa Karang Tengah bersama warga dan keluarganya.

"Kedua jenazah sudah dimakamkan. Sementara ini kita bersama keluarga yang ditinggalkan sedang berupaya berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengupayakan klaim jasa raharja korban yang meninggal dunia akibat tertimpa pohon saat mengendarai motor ini," demikian Kades. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: