Meriahkan HUT RI, Pemdes Air Simpang Gelar Lomba Menembak

Meriahkan HUT RI, Pemdes Air Simpang Gelar Lomba Menembak

Kepala Desa Air Simpang, Munif Herianto saat unjuk kebolehan dalam lomba menembak.--

PINANG RAYA RU.ID - Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Desa (Pemdes) Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Lomba Menembak Tradisional dengan Senapan Angin, Minggu (28/7/2022).

Dikatakan Kepala Desa Air Simpang, Munif Herianto, kegiatan lomba menembak tersebut banyak diikuti oleh para peserta dari masyarakat yang hobi menembak dan antusiasme dari masyarakat tersebut diluar prediksi panitia.

"Alhamdulillah event ini cukup banyak diminati, dan terima kasih Bedil Mania Club yang ikut memiliki andil dalam kegiatan ini," ungkapnya

Munif menyampaikan, dalam lomba menembak senapan angin ini, peserta diberikan waktu untuk membidik titik yang telah dipersiapkan panitia berupa kertas dengan jarak tertentu.

BACA JUGA:Harga Material Naik, APBDes 2023 Disesuaikan dengan Perbup Baru

BACA JUGA:Dugaan Pungli Komite SMAN 7 Dilimpahkan ke Tipikor Polres BU

Kades muda dan belum lama dilantik itu menjelaskan, selain untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI, perlombaan ini sekaligus bertujuan untuk membangun keakraban dan kekompakan serta mempererat silaturahmi keluarga besar masyarakat Desa Air Simpang.


Peserta lomba menembak dalam rangka HUT RI ke 77 di Desa Air Simpang--

Ia menambahkan, kemeriahan HUT RI di desanya semakin meriah, lantaran semangat dari semua elemen masyarakat terlihat mengikuti serta menggelar kegiatan tradisional di masing-masing dusun.

"Semoga di hari ulang tahun ke-77 RI ini bisa membawa semangat baru untuk masyarakat Desa Air Simpang," harapnya. (mrg/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: